Home / Berita / Rapat Kinerja Indra Karya Dihadiri Perwakilan Kementerian BUMN

Rapat Kinerja Indra Karya Dihadiri Perwakilan Kementerian BUMN

PT Indra Karya(Persero) Menggelar rapat kinerja semesteran guna membahas capain kinerja semester 1 pada tahun 2019 di Ruang Rapat Jatigede Kantor Pusat PT Indra Karya (Persero), Jakarta (13/8)

Rapat pembahasan dilaksanakan secara bersama dengan pemegang saham melalui Kedeputian KSPP cq Kementerian BUMN yang diikuti oleh jajaran manajemen PT Indra Karya (Persero).

Bapak Milfan Rantawi selaku Direktur Utama dan Bapak Eko Budiono selaku Direktur turut hadir dalam rapat pembahasan, sedangkan dari Kementerian BUMN diwakili oleh Asisten Deputi KSPP III ibu Hendrika Nora O. Sinaga, Kepala Bidang Usaha KSPP IIIa dan Bapak M. Fakhrudin, Kepala Bidang Usaha KSPP IIIb serta Bapak Hendradi Gunarso serta perwakilan dari KSPP III Kementerian BUMN.
.
Dalam rapat tersebut disampaikan, bahwa PT Indra Karya (Persero) telah membukukan realisasi pendapatan usaha pada Semester I Tahun 2019 yakni sebesar 91,650 milyar atau sekitar 94,77% dari RKAP Semester I Tahun 2019.

Sumber Indra Karya , edit koranbumm

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *