Home / Berita / RAT Koperasi Karyawan Jiwasraya

RAT Koperasi Karyawan Jiwasraya

Penyelenggaraan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Karyawan Jiwasraya merupakan agenda kewajiban tahunan pengurus koperasi sesuai dengan amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1992 Tentang Perkoperasian serta Ketentuan dalam Anggaran dasar Koperasi Karyawan Jiwasraya untuk menilai tingkat kesehatan koperasi dalam menjalankan fungsinya.

RAT Koperasi Karyawan Jiwaraya untuk kinerja tahun 2018 dilaksanakan di Grhasraya, Kantor Pusat Jiwasraya pada Jumat, 3 Mei 2019 dan dihadiri seluruh jajaran Direksi Jiwasraya, Ketua Umum, Pengurus dan Pengawas Koperasi Karyawan Jiwasraya, Kepala Suku Dinas Koperasi & UKM Jakarta Pusat serta beberapa Kepala Divisi dan peserta rapat yang merupakan perwakilan dari masing-masing divisi.

Dudiet Isfiantoro, selaku Ketua Umum Koperasi Karyawan Jiwasraya memaparkan laporan Kinerja selama tahun 2018. Selain Itu, Koperasi Jiwasraya juga sudah melebarkan usaha di bidang kuliner yakni Warung Juice Buah sejak tahun 2018 dan “Angkringan 39” yang telah berjalan di tahun 2019.

Pengarahan juga disampaikan oleh Pembina Koperasi Jiwasraya, Hexana Tri Sasongko selaku Direktur Utama Jiwasraya dan  Danang Suryono selaku Direktur Keuangan Jiwasraya. Dalam arahannya, Mereka berharap Koperasi Karyawan Jiwasraya dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh anggotanya.

Begitu pula dengan Kepala Kantor Suku Dinas Koperasi & UKM Jakarta Pusat, Deni Permana yang mengapresiasi koperasi karyawan Jiwasraya yang dinilai masih eksis dan menjalankan kewajibannya untuk mengadakan pertemuan minimal satu kali dalam setahun. Ia juga berharap seluruh hasil musyawarah dalam RAT kali ini dapat disampaikan kepada anggota lainnya. Pada kesempatan tersebut, Deni Permana juga membuka secara resmi RAT kali ini.

Adapun agenda pada RAT Koperasi Karyawan Jiwaraya untuk kinerja tahun 2018 ini berisikan pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi tahun 2018, Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2019, Perubahan Anggaran Dasar Koperasi dan hal-hal lain yang dianggap perlu.

RAT kali ini juga dibanjiri dengan beragam doorprize menarik berupa voucher belanja koperasi senilai @Rp. 500.000,-, untuk 10 pemenang dan TV Aqua 32 Inc sebanyak 2 unit. Semoga Koperasi Jiwasraya di masa yang akan datang semakin berkembang lebih baik lagi dan semakin banyak manfaat yang dirasakan oleh seluruh anggotanya

Sumber Jiwasraya, edit koranbumn

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Hari Jadi Dok Perkapalan Surabaya yang ke-109 22 September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *