Home / Berita / Rayakan HUT ke-52, DAHANA Lakukan Coffebound

Rayakan HUT ke-52, DAHANA Lakukan Coffebound

Dalam rangka merayakan HUT DAHANA ke-52 dan untuk membangun kebersamaan, cinta, dan kerjasama dalam lingkup karyawan kantor Jakarta, PT DAHANA (Persero) mempersembahkan Coffebound yang diselenggarakan di Kozi 3.7, Jakarta Selatan, Kamis, 27 September 2018.

Mengawali acara, Master of Ceremony (MC) mengajak para peserta untuk merenggangkan otot dengan bergoyang bersama di lapangan. Setelah itu, peserta diajak oleh pemandu acara untuk melihat dan mendengarkan proses pembuatan kopi dengan teknik manual brew yang diperagakan oleh Head Barista Kozi 3.7 Nasihuddin.

Sebelumnya, Karyawan DAHANA dari seluruh divisi terbagi menjadi 4 kelompok yaitu Rock ‘n Roll, Dangdut, K-Pop, dan 80’s dilengkapi dengan kostum sesuai dengan kelompok masing-masing. Setiap kelompok diberi menjalankan empat misi yang telah dipersiapkan oleh tim.

Setelah melakukan dance yang diiringi lagu dari masing-masing tema kelompok, peserta menjalankan misi pertama yakni tebak nama kopi yang ada dalam amplop kemudian diperagakan oleh perwakilan peserta. Pada misi ini, semua peserta berhasil menjawab tantangan yang diberikan tim kecuali grup Rock yang terlihat kesulitan dalam memperagakan “Kopi Susu Bu Lurah Sadawarna”.

Kemudian peserta diajak untuk menjalankan misi kedua yaitu tebak nama kopi. Pada misi ini setiap kelompok mengirim tiga utusannya untuk mencicipi dan menghirup aroma kopi dari tiga gelas yang tersedia untuk dicocokkan dengan kriteria kopi yang tertulis dalam amplop. Di misi kali ini, kelompok K-Pop dan Dangdut berhasil menyelesaikan misi dengan benar.

Selanjutnya setiap kelompok ditugaskan menyeduh kopi dengan teknik manual brew untuk menyelesaikan misi ketiga, dan pada misi terakhir, masing-masing kelompok melakukan Latte Art dengan lima properti yang telah disediakan.

Semua peserta terlihat begitu antusias dan gembira menjalani satu persatu misi yang diberikan oleh tim hingga mendapatkan apresiasi dari Direktur Keuangan dan SDM PT DAHANA (Persero) Asmorohadi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, acara seperti ini perlu sekali dirutinkan sebagai menimbulkan rasa cinta, kebersamaan, dan team building. Semua untuk kemajuan kerja DAHANA

Sumber In DAHANA

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *