Home / Berita / Rayakan Idul Fitri 1440 H Bersama, Brantas Abipraya Gelar Halalbihalal

Rayakan Idul Fitri 1440 H Bersama, Brantas Abipraya Gelar Halalbihalal

Mengawali hari pertama bekerja usai libur Idul Fitri 1440 H, PT Brantas Abipraya (Persero) menggelar halalbihalal. Kegiatan yang berlangsung di lantai 6 Kantor Pusat Brantas Abipraya tersebut diikuti lebih dari 450 orang Karyawan PT Brantas Abipraya (Persero). Kegiatan rutin tahunan tersebut tak lain sebagai ajang saling bermaafan dan silaturhami antara sesama Insan Abipraya. Segenap jajaran Direksi dan Komisaris menghadiri acara yang berlangsung pada Senin (10/6) pagi tersebut.

Turut hadir pula para mantan direksi, manta komisaris, serta pensiunan karyawan Brantas Abipraya se-Jabodetabek. Seluruh karyawan serta Project Manager dan karyawan Koperasi Brantas Abipraya juga nampak hadir.

Rangkaian acara halal bi halal dibuka dengan melantunkan ayat suci Al-Quran dan saritilawah oleh dua orang Milenial Brantas Abipraya.

Melalui sambutannya, Direktur Utama PT Brantas Abipraya (Persero) Bambang E. Marsono menyampaikan bahwa selain sebagai ajang saling memaafkan dan bersilaturahmi, halalbihalal kali ini juga untuk membangun hubungan kembali hubungan sesama Insan Abipraya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustad Derry Sulaiman. Selain tausiah, penceramah yang berlatar belakang seniman ini juga membawakan tiga lagu rohani ciptaannya di hadapan para Insan Abipraya.

Mengemas keseluruhan acara halalbihalal, seluruh Insan Abipraya saling berjabat tangan seraya mengucap “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Sumber Brantas Abipraya, edit koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Target Penyaluran KPR Tembus Rp45 Triliun

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sepanjang tahun ini menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *