Home / Berita / Review PKBL Bio Farma (2) : Lima Pilar Prioritas CSR

Review PKBL Bio Farma (2) : Lima Pilar Prioritas CSR

EKONOMI

Meningkatkan kemampuan perekonomian masyarakat dan memperkuat potensi pertumbuhan usaha kecil melalui program kemitraan untuk memberikan manfaat kepada semua pihak, sehingga menciptakan kemandirian masyarakat melalui UKM.

LINGKUNGAN

Bio Farma sebagai pelaku industri mempunyai tanggung jawab untuk senantiasa menjaga dan melakukan pengendalian dampak aktivitas operasional terhadap lingkungan hidup.  Beragam penghargaan yang diterima Biofarma mengenai keterlibatan dalam menjaga lingkungan diantaranya: EHS, Proper Emas dan K3.

SOSIAL

Bio Farma terus menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan menjalankan kegiatan operasinya yang pro lingkungan, dengan menekan serendah mungkin dampak lingkungan. Berbagai kegiatan Biofarma dengan masyarakat diantaranya: bantuan sosial, donasi vaksin.

TANGGUNG JAWAB PRODUK

Biofarma memiliki tanggung jawab terhadap setiap produk vaksin Biofarma dengan melakukan edukasi dan sosialisasi produk.

TANGGUNG JAWAB TERHADAP KARYAWAN

Biofarma menerapkan konsep work life balance menjadikan setiap karyawan Biofarma memiliki kualitas kerja dan kehidupan yang seimbang dan berkualitas.

Sumber Bio Farma, edit koranbumn

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *