Home / Berita / Review PKBL Bio Farma (3) : Visi dan Sasaran Wilayah

Review PKBL Bio Farma (3) : Visi dan Sasaran Wilayah

Visi CSR 

Visi CSR Bio Farma Adalah “Menjadi Perusahaan Yang Mempunyai Tanggung Jawab Sosial Terpercaya, Bereputasi Global Dalam  Pengembangan Masyarakat Dan Lingkungan.” Dengan Visi Tersebut, Bio Farma Ingin Mewujudkan Tangggung Jawab Sosial Yang Tidak Sekedar Menunaikan Kewajiban Dan Menyisihkan Sebagian Laba Untuk Kegiatan Charity Saja. CSR Bukan Hanya Kegiatan Member Bantuan Jangka Pendek Yang Tidak Menyelesaikan  Ermasalahan Di Masyarakat Dan Lingkungan, Tetapi Harus Menjadi Kegiatan Yang Memberi Dampak Jangka Panjang Dan Berkelanjutan Bagi Semua Pemangku Kepentingan.

  1. Tanggung Jawab Sosial (CSR) Bio Farma Difokuskan Pada 4 Pilar Prioritas, Yaitu:
    Bidang Kesehatan (“Sehat Bersama Bio Farma”), Dengan Upaya Meningkatkan Standar Kesehatan Kelompok Masyarakat Tertentu Seperti Mengurangi Angka Kematian Bayi, Meningkatkan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemberantasan Penyakit Menular Dan Membangun Infrastruktur Kesehatan.
  2. Bidang Pendidikan (“Cerdas Bersama Bio Farma”), Dengan Upaya Memperbaiki Kualitas Dan Tingkat Pendidikan Masyarakat Yang Difokuskan Pada Peningkatan Keterampilan Masyarakat Binaan.
  3. Bidang Ekonomi (“Mandiri Bersama Bio Farma”), Dengan Upaya Pemberdayaan Masyarakat Meningkatkan Kemampuan Perekonomian Masyarakat Dan Memperkuat Potensi Pertumbuhan Usaha Skala Kecil Melalui Program Kemitraan Untuk Memberikan Manfaat Kepada Semua Pihak.
  4. Bidang Lingkungan (“Hijau Bersama Bio Farma”), Dengan Upaya Melindungi Dan Menjaga Kualitas Lingkungan Hidup Baik Internal Maupun Eksternal Untuk Menjaga Hubungan Yang Harmonis Antara Perusahaan Dengan Lingkungan Alam.

Sasaran Wilayah

Sasaran wilayah Program CSR Bio Farma terbagi menjadi tiga wilayah yaitu warga masyarakat yang tinggal di sekitar Bio Farma . Warga masyarakat Jawa Barat yang tinggal di luar area atau yang tidak bersentuhan langsung dengan Bio Farma. Masyarakat Indonesia.

Biofarma juga memiliki program CSR dengan sasaran wilayah terpencil, terjauh, terluar. Untuk di dalam negeri bekerjasama dalam program BUMN Hadir Untuk Negeri serta peran di Internasional bekerjasama dengan lembaga internasional (UNICEF).

Sumber Bio Farma edit koranbumn

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *