Home / Berita / Review PKBL Ramadhan 1439 H: Pindad Peringati Nuzulul Quran 1439 H

Review PKBL Ramadhan 1439 H: Pindad Peringati Nuzulul Quran 1439 H

Pindad memperingati Nuzulul Quran 1439 H pada 6 Juni 2018 di Graha Pindad Bandung. Tema kali ini adalah “Melalui Nuzulul Quran Mari Kita Tingkatkan Semangat Berzakat Untuk Mewujudkan Pindad Unggul”, menghadirkan narasumber Ustadz Abdurahman Yuri atau yang lebih dikenal AA Dade yang merupakan adik AA Gym. Acara dihadiri Direktur Keuangan & Administrasi, Wildan Arief, pejabat eselon I, karyawan, Ibu-ibu IIKP dan anak yatim dan piatu.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan buka bersama dan pemberian santunan kepada 120 anak yatim piatu dari Yayasan sekitar perusahaan yang diserahkan oleh DIrektur Keuangan & Administrasi.

Wildan Arief dalam sambutannya menyampaikan keutamaan Nuzulul Quran dan berzakat kepada seluruh karyawan untuk mewujudkan pindad Unggul.

“Menyambut Nuzulul Quran mudah-mudahan Pindad semakin bertambah unggul dan dapat berbagi lebih besar lagi kepada masyarakat dan lingkungan,” ujar Wildan.

Dengan berzakat akan semakin memperbesar Rezeki dari AllAh SWT. Allah senantiasa menolong seseorang ketika orang tersebut suka menolong orang lain. Yang kita cari adalah keridoan Allah SWT, begitupun saat kita mengabdi pada perusahaan. Sumber pertolongan Allah dan sumber kebahagian adalah taat dan manfaat.

Sumber Situs Web PINDAD

Check Also

Genjot Kinerja, GMF Aero Asia Ekspansi Bisnis Kembangkan Hanggar di Bandara

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) tengah meninjau rencana pembangunan hanggar baru yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *