Home / Berita / Review PKBL Ramadhan 1439 H: Rekind Mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Review PKBL Ramadhan 1439 H: Rekind Mengadakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Pada hari Kamis, 7 Juni 2018 bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439 H, telah diselenggarakan acara buka puasa bersama keluarga besar Rekind bersama dengan seratus orang anak yatim bertempat di Lobby Ground Gedung ROB I Rekind. Acara  diawali dengan laporan dari Ketua Majelis Ta’lim Masjid Ulul Albaab, Dian Pasya dan sambutan dari Direktur Strategi, Pengembangan dan Manajemen Risiko, Yanuar Budinorman. Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan dari grup marawis.
Acara yang diagendakan setiap tahunnya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat. Pada acara tersebut, perusahaan memberikan santunan berupa uang tunai dan peralatan sekolah kepada anak-anak yatim. Acara ditutup dengan buka bersama yang diikuti oleh direksi Rekind, direksi anak perusahaan, karyawan dan seluruh anak yatim yang hadir.
Sesuai dengan tata nilai perusahaan “concern for people’”, perusahaan ingin membangun rasa empati dan peduli terhadap lingkungan sekitar, termasuk anak-anak yatim sebagai generasi penerus bangsa. Direktur Strategi, Pengembangan dan Manajemen Risiko, Yanuar Budinorman dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh insan di Rekind agar dapat memaknai Bulan Ramadhan sebagai sarana utama untuk membangun karakter teladan bagi lingkungan kerja dan masyarakat sekitar.
Dengan mengucap syukur yang mendalam, kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Rekind dan santunan anak yatim dapat terselenggara dengan baik. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi kita semua.
Sumber Situs Web Rekind

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *