Home / Berita / Review PKBL Ramadhan 1439 H: Rekind Mengadakan Pasar Murah Ramadhan 2018/1439 H

Review PKBL Ramadhan 1439 H: Rekind Mengadakan Pasar Murah Ramadhan 2018/1439 H

Pada tanggal 09 Juni 2018 PT Rekayasa Industri (Rekind) mengadakan Pasar Murah Ramadhan. Sesuai dengan visi Corporate Social Responsibility (CSR) Rekind untuk menjadi Perusahaan rancang bangun dan perekayasaan kelas dunia yang  memberikan kontribusi sosial kepada lingkungan, berkomitmen menjadi perusahaan yang mengedepankan pendekatan sosial kepada lingkungan & stakeholdernya. Rekind juga bertekad untuk selalu dapat berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup masyarakat di wilayah kantor pusat Rekind  dan berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan dengan menyelenggarakan “PASAR MURAH RAMADHAN 1439 H”.
Kegiatan “PASAR MURAH RAMADHAN 2018” diselenggarakan berdasarkan arahan dari kemeterian BUMN tentang Program Bersama Bulan Ramadhan 1439H. Pasar Murah Ramadhan ini dilakukan serentak oleh seluruh Perusahaan BUMN di Indonesia.
Barang-barang yang dijual pada Pasar Murah Ramadhan Rekind berupa 1350 paket sembako dengan harga 80% dibawah harga pasar. Paket sembako tersebut dijual kepada masyarakat di lingkungan kantor Rekind antara lain warga RW 08, RW 01, RW 10. Acara ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat atas biaya kebutuhan sehari-hari yang harganya meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri.
Sumber Situs Web Rekind

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *