Home / Berita / Review PKBL Ramadhan 1439H: Bukit Asam Unit Tarahan Selenggarakan Buka Puasa Bersama

Review PKBL Ramadhan 1439H: Bukit Asam Unit Tarahan Selenggarakan Buka Puasa Bersama

PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan menggelar Buka Puasa Bersama Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan dan Mitra Kerja di Lampung, Senin (4/6). Selain dihadiri pihak PTBA dan tamu undangan, acara ini juga dihadiri oleh adik-adik Yayasan Yatim Piatu Peduli Harapan Bangsa dan Pondok Pesantren Yatim Piatu Roudhotul Falah.

Pada kesempatan ini, PTBA menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat sekitar wilayah operasional PTBA Unit Pelabuhan Tarahan yaitu masyarakat di Desa Batu Serampok dan Desa Mataram. PTBA juga memberikan santunan kepada adik-adik di Yayasan Yatim Piatu Peduli Harapan Bangsa dan Pondok Pesantren Yatim Piatu Roudhotul Falah.

Selain memberikan bantuan, PTBA juga menyerahkan perlengkapan belajar kepada lima siswa terpilih penerima Beasiswa Pendidikan Siswa Sekitar Bukit Asam (Bidiksiba) untuk mengikuti perkuliahan.

Santunan-santunan tersebut diberikan secara simbolis oleh Direktur Niaga PTBA, Adib Ubaidillah, Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto, dan General Manager BACT, Hadis Surya Palapa, serta pengurus Periska BA cabang Pelabuhan Tarahan kepada perwakilan masing-masing pihak yang berhak menerimanya.

Sumber Situs Web PTBA

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *