Home / Berita / Review PKBL Ramadhan 1439H: Pembagian Bingkisan Lebaran oleh PIK Jiwasraya

Review PKBL Ramadhan 1439H: Pembagian Bingkisan Lebaran oleh PIK Jiwasraya

Persatuan Istri Karyawan (PIK) Jiwasraya melaksanakan kegiatan pemberian “Bingkisan  Lebaran” kepada para karyawan dasar di wilayah Jakarta pada Senin, 4 Juni 2018 di Ruang Van Kerchemn Kantor Pusat Jiwasraya. Kegiatan yang digelar pada momentum penghujung Ramadhan 1439 H/2018 ini, menjadi salah satu bagian dari program bakti sosial PIK Jiwasraya dalam membantu dan meringankan beban kebutuhan para karyawan dasar menjelang Idul Fitri.

Pelaksanaan kegiatan tahunan PIK Jiwasraya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada karyawan dasar meliputi clening service, juru layan, security, operator, dan pegawai anak perusahaan Jiwasraya yakni PT. Eka Daya Karya Sejahtera (EDKS) dan Mitrasraya. PIK Jiwasraya yang beranggotakan para istri karyawan Jiwasraya ini tidak pernah absen berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan sosial perusahaan yang rutin diadakan setiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Hadir pada acara ini Ketua Umum PIK Jiwasraya yang baru, Ariani Asmawi Syam beserta jajaran Ketua PIK Jiwasraya lainnya. Seperti kita ketahui bahwa per tanggal 18 Mei 2018 lalu telah dilakukan pergantian Jajaran Direksi Jiwasraya dan otomatis terjadi pula pergantian Jajaran Ketua PIK Jiwasraya. Simbolis pemberian bingkisan diserahkan langsung oleh para Ketua Umum PIK Jiwasraya kepada para penerimanya. Sebanyak 252 bingkisan dipersiapkan. Bingkisan itu sendiri berupa paket kebutuhan pokok, mulai dari beras, gula pasir, mie instan, susu, dll.

Kegiatan pembagian bingkisan lebaran sekaligus dimanfaatkan untuk berkenalan dengan Ketua PIK Jiwasraya yang baru. Kegiatan ini juga merupakan cerminan kepedulian PIK Jiwasraya kepada para karyawan dasar yang turut berkontribusi bagi kelancaran pekerjaan para karyawan di perusahaan. “Pembagian bingkisan ini diharapkan dapat membantu penyediaan kebutuhan pokok menjelang  Idul Fitri 1439 H, semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua” ucap Ariani Asmawi Syam, dalam briefing singkat sebelum acara dimulai. Tak lupa mereka memanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kegiatan ini berjalan lancar tanpa hambatan.

Semoga dengan keikhlasan dan ketulusan untuk saling berbagi, membawa keberkahan bagi kita semua dalam menyambut Idul Fitri yang semakin bermakna. Selamat Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sumber Situs Web Jiwasraya

Check Also

Genjot Kinerja, GMF Aero Asia Ekspansi Bisnis Kembangkan Hanggar di Bandara

PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) tengah meninjau rencana pembangunan hanggar baru yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *