Home / Berita / Revitalisasi Kawasan Grand Inna Bali Beach sebagai “Kawasan Hotel Indonesia Bali”

Revitalisasi Kawasan Grand Inna Bali Beach sebagai “Kawasan Hotel Indonesia Bali”

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno didampingi oleh Gubernur Provinsi Bali I Wayan Koster, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Iswandi Said dan Direktur Utama PT Hotel Karya Indonesia Muhammad Isran melakukan prosesi peletakkan batu pertama untuk menandakan dimulainya pelaksanaan Revitalisasi Kawasan Grand Inna Bali Beach sebagai “Kawasan Hotel Indonesia Bali”, Jumat (15/3).

Bertempat di Grand Inna Bali Beach, acara ini turut dihadiri oleh Pejabat Esselon 1 Kementrian BUMN, Direktur Utama WIKA Tumiyana, Direktur Human Capital dan Pengembangan WIKA Novel Arsyad, Direktur Utama WIKA Realty Agung Saladdin beserta pimpinan dari sejumlah Badan Usaha Milik Negara lainnya.

Hotel yang dibangun ini nantinya akan memiliki 161 kamar, serta akan dilengkapi dengan fasilitas MICE (Meeting, Incentives, Conference & Exhibition) seperti ballroom yang mampu menampung 200 orang, bar, restaurant, fitness centre, swimming pool, spa, juga retail area.

Sumber Wijaya Karya, edit koranbumn

Check Also

Komitmen Garuda Indonesia Berdayakan SDM Berkebutuhan Khusus

Garuda Indonesia merencanakan penjajakan kerja sama pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) berkebutuhan khusus, yang nantinya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *