Home / Berita / Rintisan Kerja Sama IPCC dengan Kalla Group, Optimalisasi Pelayanan Kapal RoRo di Terminal Domestik IPCC

Rintisan Kerja Sama IPCC dengan Kalla Group, Optimalisasi Pelayanan Kapal RoRo di Terminal Domestik IPCC

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) tiba pada roadmap Sustainable Superior Performance di tahun 2019. Dalam hal tersebut, pengembangan dan ekspansi bisnis menjadi misi utama IPCC dalam mencapai tujuan tersebut.

Salah satu improvement dari IPCC adalah optimalisasi layanan Terminal Domestik Guna menciptakan efisiensi dan produktifitas untuk menurunkan biaya logistik. Peningkatan laju bisnis di terminal domestik IPCC yang digunakan untuk pengiriman kendaraan ke seluruh Indonesia, membutuhkan dukungan dari berbagai pihak baik Shipping Line, Pemilik barang maupun Logistik.

Pengembangan dan peningkatan troughput Terminal Domestik IPCC juga mendapat dukungan penuh dari salah satu Partner Strategis IPCC yaitu Kalla Automotive Transport & Logistics.

Kalla Automotive Transport & Logistics merupakan bagian dari Kalla Group yang bergerak dibidang bisnis pelayaran, trucking, bongkar muat, logistik, dan dealer mobil.

Pada hari ini IPCC menerima kunjungan dari CEO Kalla Automotive Transport & Logistics Hariyadi Kaimudin dan diterima langsung oleh Dirut IPCC Chiefy Adi K. Yang berlangsung di Innovation Room, Gedung CSC, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk.

Dalam pelaksanaannya, pertemuan ini membahas kerjasama optimalisasi pelayanan kapal RoRo di terminal domestik IPCC. Dukungan Kalla Automotive Transport & Logistics sangat besar dalam layanan kapal Roro di Terminal domestik IPCC, dimana kalla Automotive Transport & Logistics memiliki 3 kapal rute Jakarta – Makassar PP, serta mendukung rencana IPCC dalam pengembangan terminal kendaraan di wilayah Indonesia Timur.

Saat melaksanakan observasi di area Terminal Domestik dan Internasional IPCC, Kalla Automotive Transport & Logistics mengakui bahwa IPCC merupakan partner bisnis yang tepat dalam pengembangan bisnis dan usaha mereka. Argumen tersebut diperkuat dengan proses bisnis di IPCC yang terbukti unggul dalam pelayanan dan operasional serta seluruh fasilitas dan SOP yang berkelas dunia.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Selaraskan Aturan OJK, Kementerian BUMN Pertajam Konsep Holding Asuransi

Kementerian Badan Usaha Milik Negara atau BUMN menyatakan akan mempertajam konsep holding¬†asuransi bersama Kementerian Keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *