Home / Berita / RNI Bersama Bimas Islam dan IKK Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

RNI Bersama Bimas Islam dan IKK Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) bersama Bimas Islam RNI dan Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) RNI melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Selasa, 21 Mei 2019, di Auitorium Gedung RNI, Jakarta. Acara yang dibuka oleh Direktur Utama B. Didik Prasetyo tersebut dihadiri oleh Direktur Keuangan M. Yana Aditya, Direktur Pengendalian Usaha Agung P. Murdanoto, Dirtektur SDM dan Umum J. Nanang Marjianto, Al Mukarom Ustad Taufiqqurohman, Direksi PT Rajawali Nusindo, Direksi PT Phapros Tbk, segenap karyawan RNI Group yang berkantor di Jakarta, serta perwakilan Anak yatim dari 10 Yayasan.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Didik Prasetyo menyampaikan rasya syukur karena di hari ke-16 Ramadhan ini masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa dengan kondisi yang sehat dan bersemangat. Ia mengatakan, bahwa tahun ini kondisi perusahaan tengah dalam upaya percepatan transformasi bisnis. Untuk itu ia berharap doa dan kerja keras dari seluruh karyawan agar proses yang tengah berjalan dapat terlaksana sesuai rencana.

Didik juga berharap, semoga santunan yang diberikan oleh RNI dapat menjadi barokah bagi perusahaan dan memberikan manfaat bagi sesama.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan bingkisan kepada perwakilan Anak Yatim dari setiap Yayasan yang hadir oleh Direksi RNI. Dalam kesempatan tersebut juga IIKK RNI menyerahkan bantuan berupa santunan dan paket kebutuhan pokok bagi karyawan security, office boy, bagian kendaraan, dan cleaning service.

Saat penyampaian tausiahnya, Ustad Taufiqqurohman membahas menganai pentingnya menegakan ibadah sholat lima waktu. Dengan penyampaian yang ceria, ustad yang dikenal dengan julukan “Ustad Pantun” berpesan kepada anak-anak dan seluruh jamaah agar tidak meninggalkan sholat lima waktu. Suasana semakin hidup ketika Ustad Taufiqqurohman memberikan kuis berhadiah dengan pertanyaan seputar materi ceramah yang disampaikan.

Acara kemudian ditutup dengan Buka Bersama, sholat Magrib berjamaah, dan pembagian santunan.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *