Home / Berita / RNI Hadir Acara Festival LinkAja di Sidoarjo

RNI Hadir Acara Festival LinkAja di Sidoarjo

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) hadir dalam acara Festival LinkAja, Minggu, 7 April 2019, di Sidoarjo. Acara yang dihadiri oleh Menteri BUMN RI Rini M. Soemarno, Pejabat Kementerian BUMN, para Direktur Utama dan Direksi BUMN tersebut merupakan rangkaian dari Perayaan HUT Kementerian BUMN ke-21.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo hadir Bersama Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya, Direktur Pengembangan Djoko Retnadi, Direktur PT Rajawali Nusindo Agus Mutiar, Direktur PT PG Candi Baru Adrian Wijanarko serta segenap Karyawan RNI Group. Acara yang dipusatkan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Gelora Delta Sidoarjo tersebut diawali dengan kegiatan senam zumba dan olah raga pagi di sekitar GOR.

Acara peringatan HUT berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut diisi berbagai acara bertema hiburan dan sosial yang dipersembahkan oleh BUMN. Acara semakin ramai dengan hadirnya para pesohor seperti Cak Lontong, Armada Band, dan Nela Karisma. Hal tersebut tentu saja menjadi daya Tarik tersendiri bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya.

Dihadapan puluhan ribu orang yang hadir, Menteri BUMN mengatakan acara perayaan HUT BUMN dilaksanakan sebagai rasa terima kasih kepada insan BUMN yang sudah membawa BUMN kini untung Rp 200 triliun. Ia juga berpesan agar insan BUMN untuk terus bersatu dan saling menjalin sinergi.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *