Home / Berita / RNI Laksanakan Rapat Pemaparan RKAP Anak Perusahaan Tahun 2019

RNI Laksanakan Rapat Pemaparan RKAP Anak Perusahaan Tahun 2019

Dalam rangka merumuskan perencanaan yang akurat guna mencapai sasaran kinerja di tahun 2019, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melaksanakan Rapat Pemaparan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Anak Perusahaan Tahun 2019, pada 20-21 September 2018, di Ruang Seminar Lantai 1 Kantor Pusat RNI, Jakarta. Acara yang melibatkan seluruh Anak Perusahaan RNI tersebut dibuka oleh Direktur Keuangan dan SDM RNI M. Yana Aditya, Kamis, 20 September.

PT Laras Astra Kartika (Laskar) menjadi Anak perusahaan pertama yang memaparkan rencana kerjannya di tahun 2019. Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, Direktur Laskar Wahyu Sakti Priyonggo, serta para Group Head dan Head terkait.

Dalam pembukanya, Yana Aditya mengatakan, pada RKAP tahun 2019 ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya mengenai pelaksanaan investasi. Ia berpesan agar investasi yang ditargetkan berada pada jumlah yang ralistis untuk dilaksanakan. Secara umum, yang dikejar bukan besar-besaran angka tetapi realisasi dari RKAP tersebut.

Rapat Pemaparan RKAP Tahun 2019 dilaksanakan dalam dua hari, pada hari pertama menghadirkan PT Laskar, PT PG Rajawali I, PT PG Candi Baru, PT PG Rajawali II, dan PT Perkebunan Mitra Ogan. Sedangkan pada hari kedua mengahdirkan PT Rajawali Nusindo, PT GIEB Indonesia, PT Mitra Rajawali Banjaran, PT Rajawali Tanjungsari Enjiniring, PT Rajawali Citramass, PT Phapros Tbk, dan PT Mitra Kerinci. .

Sumber In RNI

Check Also

PGN Tugaskan Pertagas untuk Lebih Aktif Berbisnis Pipa Transmisi Minyak

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) akan menugaskan anak usahanya, PT Pertagas untuk lebih aktif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *