Home / Berita / RNI Luncurkan Proyek Properti Bergengsi di Pertengahan Tahun Ini

RNI Luncurkan Proyek Properti Bergengsi di Pertengahan Tahun Ini

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) sudah siap untuk meluncurkan proyek perkantorannya di jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Proyek hasil kerjasama dengan PT Waskita Realty itu memanfaatkan lahan nganggur RNI untuk dioptimalkan.

Direktur Utama RNI Didik Prasetyo mengatakan, nantinya gedung MT Haryono itu bakal digunakan sebagai kantor RNI. “Kita nanti pindah dari yang di Mega Kuningan,” katanya kepada Kontan.co.id pada Minggu (14/4).

Asal tahu, proyek tersebut mulai digarap sejak Agustus tahun 2017. Proyek perkantoran bernama Waskita Rajawali Tower ini dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 7.025 meter persegi dengan 17 lantai. Adapun nilai investasi proyek Waskita Rajawali Tower senilai Rp 650 miliar.

Nantinya, 5 lantai di gedung perkantoran ini akan dimiliki oleh RNI, sementara sisanya akan dimiliki oleh Waskita Realty.

Sementara ini seluruh 5 lantai itu akan digunakan untuk keperluan kantor RNI. Nah, nanti aset RNI di Mega Kuningan, yang kini menjadi kantor RNI itulah yang akan jadi proyek properti untuk keperluan komersial

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Antam Jajaki Ekspansi di Afrika dan Laos untuk Perkokoh Kinerja Keuangan

PT Aneka Tambang Tbk. memiliki rencana penambahan portofolio bisnis di dua negara, yakni Afrika dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *