Home / Berita / RNI Melaksanakan Pembahasan Progress Audit Dengan KAP

RNI Melaksanakan Pembahasan Progress Audit Dengan KAP

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melaksanakan pembahasan progress Audit atas Laporan Keuangan RNI tahun buku 2018, Kamis, 17 Januari 2019, di Ruang Rapat Lantai 1, Jakarta.

Pertemuan yang dipimpin oleh Direktur Keuangan RNI M. Yana Aditya tersebut membahas beberapa hal diantaranya pemaparan hasil temuan audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP). Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Keuangan PT Rajawali Nusindo Rudi Hartono, Group Head Akuntansi Firdaus Rosean Rony, Perwakilan KAP Paul Hadi Winata, Hidajat, Arsono, Retno, Palilingan, dan Rekan, serta Tim Leader Auditor Anak Perusahaan.

Dalam sambutannya, Yana Aditya mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja hasil temuan selama proses audit yang telah berlangsung sejak pertengahan Oktober 2018 dan rencana akan berakhir bulan Februari 2019.

Audit Umum Tahun Buku 2018 dilaksanakan di seluruh Anak Perusahaan RNI Group. Proses audit intern tahap I telah dilaksanakan pada bulan Oktober-Desember 2018. Setelah itu berlanjut pada pelaksanaan audit tahap II pada bulan Januari-Februari 2019.

Sumber RNI / edit koranbumn

Check Also

Bagikan Dividen 25 Persen, Sisa Laba BNI Untuk Perkuat Modal

BNI membagikan dividen sebesar 25 persen dari laba bersih sepanjang 2019. Sisanya, sebesar 75 persen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *