Home / Berita / Roadshow Promosi Berkah Energi Pertamina di Semarang

Roadshow Promosi Berkah Energi Pertamina di Semarang

Brand ambassador Program Berkah Energi Pertamina (BEP) Siti Badriah (Sibad) menyapa masyarakat Semarang untuk berinteraksi dan mengenalkan produk-produk Pertamina. Salah satunya melalui Program Berkah Energi Pertamina dengan melakukan konvoi keliling kota Semarang, pada Sabtu sore (5/1/2019).

Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Assistant Manager Marketing Communication Pertamina Danang Widiasurya dan Sibad yang menjadi ikon roadshow program Berkah Energi Pertamina.

Konvoi yang diikuti puluhan kendaraan roda empat dan roda dua ini dilepas dari Kantor DPRD Semarang menuju Simpang Lima menuju SPBU COCO 41.502.01 di Jalan Ahmad Yani. Iring-iringan kendaraan melanjutkan konvoi melintasi Jalan Diponegoro dan diakhiri di Restaurant Valle, Semarang.

Saat rombongan tiba di SPBU Ahmad Yani, Sibad turun dari kendaraan dan langsung menyapa para konsumen Pertamina dan memberikan flyer acara Berkah Energi Pertamina yang akan diadakan pada Minggu pagi, (6/1/2019) di halaman kantor DPRD Semarang.

Dalam kesempatan itu, Sibad juga mengajak langsung masyarakat untuk hadir di acara tersebut. Konsumen yang disapa Sibad di SPBU pun sangat antusias merespon penjelasannya. Bahkan beberapa di antaranya mengajak wefie bersama dengan Sibad.

Menurut Danang, konvoi ini merupakan salah satu sarana mempromosikan acara Berkah Energi Pertamina.

“Konvoi bersama Sibad ini untuk mengajak masyarakat Semarang ikut hadir dalam acara berkah Energi Pertamina. Di sini kita akan menyebar seluruh informasi untuk datang memeriahkan acara BEP besok,” ujar Danang.

Setelah acara konvoi berlangsung , bertempat di Resto Valle juga diadakan acara talkshow yang disiarkan di Radio Gajah Mada, Semarang untuk mempromosikan dan mengajak masyarakat Semarang untuk hadir di acara tersebut.

SumberPertamina / edit koranbumn.com

Check Also

JPPI Selenggarakan Risk Maturity Level Assesment

Divisi Manajemen Risiko PTJasa Peralatan Pelabuhan Indonesia ( JPPI ), anak usaha Pelindo II selenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *