Home / Berita / Roadster Golf with Stakeholder, Penutup Rangkaian Acara HUT Jasa Marga ke-41

Roadster Golf with Stakeholder, Penutup Rangkaian Acara HUT Jasa Marga ke-41

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyelenggarakan Roadster Golf with Stakeholder pada Minggu (31/03). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Jasa Marga dengan para stakeholder, baik di internal maupun di eksternal.
Roadster Golf with Stakeholder ini merupakan penutup dari rangkaian acara HUT Jasa Marga ke-41. Rangkaian acara sebelumnya antara lain Roadster Rescue Competition, Senior Roadster: Trans Java Expedition, Roadster Festival Trans Java, dan Giving Back to Nature.
Bertempat di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani, Direktur Pengembangan Jasa Marga Adrian Priohutomo, Direktur Keuangan Jasa Marga Donny Arsal, Direktur Bisnis Jasa Marga Mohammad Sofyan, dan Direktur Operasi Jasa Marga Subakti Syukur.
Pada acara turnamen ini, Jasa Marga bekerja sama dengan beberapa pihak,, yakni BNI, BRI, dan Bank Mandiri. Secara keseluruhan, acara ini melibatkan kurang lebih 140 peserta. Agar acara semakin seru, panitia acara menyiapkan hadiah berupa Mobil Mercedez Benz C300, Honda HRV, Mitsubishi Xpander, dan Mazda 2 bagi peserta yang berhasil melakukan hole in one. Tak hanya itu, kegiatan ini dipandu langsung oleh atlet golf muda nan berbakat Marcella Pranovia.
Dalam kesempatan ini, Desi Arryani mengatakan bahwa di usia Jasa Marga yang menginjak 41 tahun ini, pihaknya cukup berkomitmen penuh dalam memberikan kontribusinya kepada masyarakat luas.
“Sebenarnya tanggal acaranya itu 1 Maret. Jadi, bapak-bapak ini merayakan puncak Hari Ulang Tahun pada tanggal 31 Maret. Mengapa 41 tahun itu penting? Karena kita ini memasuki 40 tahun kedua. Growth kita udah sangat tinggi, yakni 1.000 km untuk pengoperasian jalan tol. Lalu, Trans Jawa juga sudah tersambung. Jadi kita hari ini ingin berbagi dan Alhamdulillah semua bisa berkumpul,” ungkapnya.
Ditemui di kesempatan yang sama Subakti Syukur mengungkapkan bahwa Roadster Golf with Stakeholder merupakan acara perdana yang dilakukan oleh Jasa Marga.
“Roadster Golf with Stakeholder ini baru pertama kali diadakan di Jasa Marga. Selama ini, Jasa Marga hanya sebagai undangan atau tamu. Tapi kali ini kita coba untuk adakan sendiri dengan warna yang sedikit berbeda. Mudah-mudahan, acara ini bisa berkenan untuk bapak-bapak semua dan semoga tahun-tahun berikutnya bisa kita adakan lagi,” katanya.
Roadster Golf with Stakeholder ini pun ditutup dengan hiburan musik dan pembagian doorprize kepada para peserta yang beruntung. Untuk Grand Prize, Jasa Marga menyediakan 1 unit Logam Mulia 20 gram dan 1 unit  Motor Honda Vario.
Sumber jasa Marga, edit koranbumn

Check Also

Bank Indonesia Proyeksikan Ekonomi Digital Sebagai Masa Depan Indonesia

Bank Indonesia (BI) menganggap ekonomi digital sebagai masa depan Indonesia. Selain itu, ekonomi digital juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *