Home / Berita / RS Laras Anak Usaha PTPN IV Launching Rumah Cantik

RS Laras Anak Usaha PTPN IV Launching Rumah Cantik

Diharapkan kegiatan Rumah Sakit Laras PT Prima Medica Nusantara (PMN) ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, sebut Direktur PT PMN Abdul Majid, ketika melaunching “RUMAH CANTIK LARAS”, di halaman RS Laras PT PMN, Sabtu 24/8/2019 pagi.

Di bagian lain Abdul Majid mengharapkan ke depan akan diprogramkan, percontohan dusun binaan yang terdekat dari RS Laras ini dan bekerjasama dengan Puskesmas setempat.

Tujuan program ini untuk mendeteksi penyakit apa yang dominan di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat dengan lebih cepat dilakukan pencegahan dan pengobatannya, sebut Abdul Majid.

PT PMN adalah salah satu Anak Perusahaan PTPN IV, yang bergerak di bidang jasa pelayanan kesehatan. Memiliki 3 Unit Rumah Sakit diantaranya RS Laras dan RS Balimbingan di Kabupaten Simalungun serta RS Pabatu di Kabupaten Serdang Bedagei.

Sebelumnya Camat Kecamatan Bandar Huluan Masrah mengatakan, hari ini merupakan hari bersejarah bagi Kecamatan Bandar Huluan, karena telah hadir ditengah-tengah masyarakat “RUMAH CANTIK” yang dikelola RS Laras PT PMN.

Pemerintahan kecamatan pada dasarnya mendukung program RS Laras, karena setiap tahun ada saja pengembangan yang dilakukan RS Laras PT PMN ini, untuk kebutuhan masyarakat sekitar, sebut Masrah.

Diimbau Masrah kepada masyarakat khususnya, masyarakat Bandar Huluan untuk mengoptimalkan fasilitas yang dimiliki RS Laras ini, dan tidak perlu lagi pergi keluar dari daerah Kecamatan Bandar Huluan untuk menjaga dan memelihara kesehatan.

dr. Taty Sulistiani mengatakan RUMAH CANTIK LARAS, salah satu divisi RS Laras PT PMN, beralamat di Jalan Serbelawan Dolok Merangir Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun.

RUMAH CANTIK LARAS akan dibuka mulai September 2019, dan memiliki fasilitas facial wash, facial wash + peeling + masker, peeling milk, glowing, facial wash + laser, facial wash + laser + oxybubble, facial wash + HIFU, facial wash + dermapen, facial whitening, facial acne, peeling glow dan thread lift (tanam benang), sebut dr. Taty Sulistiani.

Hadir selain Abdul Majid, juga Manajer Operasional PT PMN dr. Gunawan, Camat Kecamatan Bandar Huluan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kecamatan Bandar, Perwakilan Bridgestone, Perwakilan Perbankan (BNI, Bank Mandiri), Kabag Keuangan PT PMN Aminuddin Thoha, Kabag SDM dan Umum PT PMN Rahmat Abadi, Kepala RS Laras dr. Zulkarnaen, Kepala RS Pabatu dr. Sulhani Nurul Aini, Kepala RS Balimbingan dr. Arichta Maria, Manajer PTPN IV Kebun Laras Suherry, Manajer PTPN IV Kebun Dolok Ilir Erwin Panggabean dan Manajer PTPN IV PKS Dolok Ilir Aminuddin, Humas PTPN IV Syahrul Aman Siregar serta Ikatan Keluarga Besar Isteri Kebun Dolok Ilir, PKS Dolok Ilir dan Laras.
.
Acara launching dirangkai dengan Penutupan Pekan Olah Raga (POR) PT PMN, dengan pemberian hadiah kepada pemenang dari cabang olahraga bulu tangkis, bola volly putra, futsal, tenis meja dan lomba cara cuci tangan, dan sebagai Juara Umum diraih oleh RS Laras, kata Syahrul Aman Siregar.
.
Ia juga menyebutkan, POR PT PMN ini dalam rangka bulan menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia dan baru pertama kali dilaksanakan sejak PT PMN berdiri 2015.
.
Panitia menyongsong tema “Jadilah Cantikmu Sendiri”, walau acara sempat diguyur hujan gerimis tetapi berjalan lancar, yang diawali dengan do’a, senam aerobik dan zumba, tarian tata cara cuci tangan dari RS Balimbingan, pemberian bingkisan kepada anak yatim dan diisi dengan hiburan serta berbagai doorprize, tutup Syahrul Aman Siregar

Sumber PTPN IV, edit koranbumn

Check Also

BNI Bukukan Transaksi Digital Meningkat 150 Persen Hingga September 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan transaksi digital melalui e-channel, khususnya mobile banking meningkat signifikan hingga September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *