Home / Berita / RUPS ke-2 Waskita Beton Precast

RUPS ke-2 Waskita Beton Precast

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk, siang ini melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) ke-2 di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta. Dalam agenda RUPS ke-2 ini membahas agenda Persetujuan Penjaminan lebih dari 50% (lima puluh persen) dari Kekayaan Bersih Perseroan saat ini dan yang akan datang.

Hal tersebut dalam rangka mendapatkan fasilitas yang akan diterima oleh Perseroan dari Lembaga Keuangan Bank, Lembaga Keuangan Bukan Bank dan Masyarakat (melalui Efek selain Efek bersifat Ekuitas melalui Penawaran Umum). WSBP berhasil mendapat nilai kontrak baru sebesar Rp 2,27 triliun pada kuartal I/2019 ini atau 21,84% dari total target kontrak baru tahun 2019 adalah sebesar Rp.10,39 triliun. Dalam RUPS ini turut hadir Direktur Utama Djarot Subana, Direktur A Yulianto Tyas Nugroho, Direktur Munib Lusianto, Direktur Yudhi Dharmawan, dan Direktur Agus Wantoro. Kemudian ada pula Komisaris Utama Fery Hendriyanto, Komisaris Haris Gunawan, Komisaris Independen Suhendro Bakri, dan Komisaris Independen Anies Baridwan.

Sumber Waskita Precast, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *