Home / Berita / RUPS Laporan Keuangan Madu Baru Tahun 2018 Berlangsung Lancar

RUPS Laporan Keuangan Madu Baru Tahun 2018 Berlangsung Lancar

Perusahaan Asosiasi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), PT Madu Baru melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun buku 2018 pada, Senin, 1 April 2019, di Kraton Kilen Yogyakarta.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo sebagai perwakilan pemegang saham serta Komisaris Utama GKR Pembayun, Komisaris sekaligus Direktur Pengembangan RNI Djoko Retnadi, Komisaris Rachmad Edi cahyono, dan Direktur Irwan Revianto Rares.

Rapat yang dipimpin oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X tersebut membahas laporan pertanggungjawaban Direktur atas kegiatan operasional dan keuangan (audited) termasuk PKBL tahun buku 2018, pengesahan laporan posisi keuangan dan perhitungan laba rugi tahun buku 2018, dan penetapan pembagian laba tahun buku 2018, serta agenda lainnya.

Semoga kinerja PT Madu Baru pada Tahun Buku 2019 lebih baik dan pelaksanaan giling serta suling Madu Baru di tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

INALUM Leadership Camp I Batch 1

INALUM kembali menunjukkan kepeduliannya dalam sektor pendidikan. Sekitar 100 mahasiswa dari 3 Perguruan Tinggi Negeri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *