Home / Berita / Safari Ramadan Direksi Pertamina

Safari Ramadan Direksi Pertamina

Dengan mengusung tema “Hijrah Menuju Berkah”, tahun ini direksi Pertamina melakukan Safari Ramadan ke berbagai unit operasi dan anak perusahaan. Kegiatan tersebut dimulai oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati yang melakukan Safari Ramadan ke Sumbagsel bertatap muka dengan pekerja RU III dan MOR II di Gedung Ogan, RU III Plaju, sembari buka puasa bersama.

Didampingi dengan GM MOR II Sumbagsel Primarini, GM RU III Plaju Yosua I M Nababan dan VP CSR Pertamina Agus Mashud, dalam kesempatan itu Nicke kembali memaparkan tentang Peran Pertamina sebagai BUMN sesuai dengan UU No. 19/2003 dan Tujuan Pengelolan Energi sesuai dengan UU No. 30/2007.

Nicke menegaskan, Ramadan menjadi momen yang tepat bagi seluruh insan Pertamina untuk hijrah menjadi lebih baik. “Kita semua harus berupaya maksimal untuk hijrah menjadi lebih baik agar keberkahan dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” ujar Nicke.

Menurut Nicke, jika insan Pertamina selalu berupaya memberikan pelayanan lebih baik kepada seluruh masyarakat dan bangsa ini, maka keberkahan akan dirasakan oleh semua pihak.

Ia juga mengajak insan Pertamina untuk pandai bersyukur. “Salah satu bentuk syukur tersebut adalah dengan berbagi kepada sesama. Seperti hari ini kita berbagi dengan anak yatim piatu, panti asuhan dan rumah ibadah,” imbuhnya.

Kali ini Pertamina memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 50 juta masing-masing kepada Panti Asuhan Yunida Rizki, Masjid Ittihadul Amilin, Masjid Attaqwa dan Masjid Al ikhlas. Dana itu diperuntukkan bagi peningkatan dan pembangunan sarana panti asuhan dan rumah ibadah tersebut. Pertamina juga memberikan santunan dan perlengkapan sekolah senilai Rp 105 juta untuk anak yatim piatu. Selain itu, PT Pertamina Lubricants juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu sebesar 17,5 juta.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *