Home / Berita / Safari Ramadan Jamkrindo Terakhir dilaksanakan di Kota Serang

Safari Ramadan Jamkrindo Terakhir dilaksanakan di Kota Serang

Menutup rangkaian Safari Ramadan di 10 kota sepanjang bulan Ramadan 1440 H, pada Senin, 27 Mei 2019, Perum Jamkrindo kembali melaksanakan Safari Ramadan dilaksanakan di Kota Serang, Banten.

Kegiatan disini dengan, kunjungan mitra kerja, pembagian sembako, dan pemberian santunan bagi anak yatim. Sebelumnya Safari Ramadhan dilaksanakan di 9 kota sebelumnya Malang, Banjarmasin, Yogyakarta, Pekanbaru, Kendari, Surabaya, Bandung, dan Palembang. Setelah, sebelumnya juga dilaksanakan di Denpasar, Bali. Melalui kegiatan Safari Ramadan ini, Perum Jamkrindo ingin berbagi dengan masyarakat di berbagai wilayah.

Acara diisi dengan kunjungan ke sejumlah mitra kerja serta buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak-anak Yantim senilai Rp 50 juta yang dibagikan ke Panti Asuhan Yayasan Al. Aziziyah, Yayasan Al-Kahfi, Yayasan Nurul Islam, YPDI Daar El-Ihsan dan Panti Asuhan Jauhari.

Sumber Jamkrindo, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

¬†Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *