Home / Berita / Safari Ramadan PJT I di Seluruh Wilayah Kerja Telah Berakhir

Safari Ramadan PJT I di Seluruh Wilayah Kerja Telah Berakhir

Bulan Ramadhan merupakan bulan umat Islam dimana setiap ibadah yang dilakukan akan dilipatgandakan amalannya. Tahun ini Perum Jasa Tirta I telah melaksanakan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan di seluruh wilayah kerjanya. Puncak Kegiatan Safari Ramadhan PJT I telah rampung dilaksanakan pada 24 Mei 2019 lalu bertempat di Kantor Pusat PJT I di Malang.

Selain sebagai sarana bersilaturahmi, pada kesempatan kali ini juga dimanfaatkan oleh insan PJT I untuk berbagi memberikan santunan kepada beberapa Panti Asuhan dan masyarakat di sekitar wilayah kerja sebagai wujud kehadiran PJT I di tengah masyarakat.

Beberapa lembaga panti asuhan tersebut diantaranya, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Panti Asuhan “Darul Azhar, Panti Asuhan PP Muhammadiyah Al Munawwarah, Yayasan Dana Sosial al Falah, dan Yayasan Yatim Piatu dan Fakir Miskin “Nurul Iman”, serta Panti Asuhan Salman

Pemberian santunan tidak hanya diberikan oleh pihak perusahaan. Secara terkoordinir, karyawan/ti PJT I juga diberikan kesempatan untuk turut beramal melalui Badan Pembina Dakwah Islam (BPDI) serta Kerukunan Karyawati ( Kekar) Perum Jasa Tirta I.

Kali ini, para peserta Safari Ramadhan juga memperoleh tambahan ilmu melalui tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Taufik Kusuma – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Malang.

Puncak Safari Ramadan 1440 H diikuti oleh seluruh jajaran Dewan Pengawas, Direksi PJT I, Direktur Utama PT. JTE serta seluruh Karyawan Kantor Pusat.

Dengan berakhirnya seluruh rangkaian acara Safari Ramadhan PJT I ini, kiranya dapat memberikan keberkahan bagi Perusahaan serta manfaat bagi masyarakat sekitar.

Sumber Jasa Tirta 1, edit koranbumn

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *