Home / Berita / Sambut Bulan Barokah Ramadhan, IPCC Santuni Anak Yatim

Sambut Bulan Barokah Ramadhan, IPCC Santuni Anak Yatim

Kamis, 2 Mei 2018, PT Indonesia Kendaraan Tbk / IPC Care Terminal atau IPCC dengan penuh suka cita menyambut Bulan suci ramadhan 1440 H dengan berbagi kepada Anak Yatim. Bertempat di lantai 2 IPCC Pit Stop Café, yang baru saja diresmikan pada 24 April 2019 lalu, IPCC bersama Maziska (Majelis Amil Zakat, Infaq, Sodaqoh Karyawan) yang memiliki motto “Cinta Kepada Keluarga, Perusahaan, Masyarakat dan Bangsa bersama berbagi kepada alam semesta” ini menggelar acara kajian menyambut ramadhan yang diisi dengan Tausyiah oleh Ustadz Rizal Siregar, LC, MA, M SY, santunan anak yatim, shalat dzuhur berjamaah dan ditutup dengan makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi K mengatakan dalam menyambut Ramadhan tahun 1440H, IPCC selalu meneruskan tradisi-tradisi yang sudah baik. Seiring dengan tantangan kedepan yang semakin ketat, IPCC tetap berkomitmen terus menebar kebaikan karena inilah darma bakti IPCC untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar, karyawan, dan Ibu Pertiwi.

Masih dalam sambutannya, Chiefy menyampaikan bahwa IPCC konsisten mewujudkan happy employee, happy customer dan happy country dengan cara :

1. Melanjutkan hal yang sudah baik
2. Meluruskan yang belum lurus
3. Menyelesaikan hal yang belum selesai
4. Membuat dan membangun sesuatu yang baru. “kepada seluruh insan IPCC, dalam menyongsong bulan suci ramadhan 1440 H tahun ini, marilah kita semua menyambutnya dengan kesucian batin dan semangat kerja yang tinggi” ajak Chiefy.

Mengusung tema “Mulia di Bulan Mulia”, Ustadz Rizal menghimbau kepada seluruh Insan IPCC untuk menghindari hal-hal yang bisa menghilangkan amalan-amalan puasa kita, dengan melakuan siyam atau berpuasa menahan diri bukan hanya dari lapar dan dahaga saja namun juga menjaga hati, mulut, mata dan telinga dari hal-hal yang bisa menghilangkan pahala puasa.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *