Home / Berita / Sambut Bulan Ramadhan, IPC TPK Gelar Acara Santunan bagi 100 Anak Yatim

Sambut Bulan Ramadhan, IPC TPK Gelar Acara Santunan bagi 100 Anak Yatim

Menyongsong puasa Ramadhan 1440 H, PT IPC Terminal Peti Kemas (IPC TPK), anak usaha Pelindo II menggelar acara santunan bagi 100 orang anak yatim yang tinggal di sekitar perusahaan, Kamis 2/5). Acara pemberian santunan bertema “Sambut Ramadhan dengan CINTA, Tunaikan Ibadah Puasa dengan Niat yang PASTI” . Dari 100 orang anak tersebut masing-masing memperoleh bantuan tas sekolah, buku tulis serta Al-Qur’an. Selain itu, diserahkan juga dana santunan bagi 4 Yayasan  yakni At-Taqwa, Al-Mutaqien, Al-Kahfi dan Al-Ikhwan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama IPC TPK, M Adji, mengatakan kegiatan pemberian santunan bagi anak-anak yatim tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai manifestasi rasa syukur terhadap semua pencapaian perusahaan.

Di samping itu, kegiatan santunan tersebut juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Dalam kesempatan tersebut, Dirut IPC TPK juga mengajak seluruh karyawan/wati perusahaan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja demi kemajuan perusahaan. Selain itu,  membiasakan diri bersedekah dan beramal baik sehingga menjadi spirit dalam mengimplementasikan visi, misi maupun nilai-nilai perusahaan yang terhimpun dalam PASTI yakni Prioritas Pelanggan, Aksi, Sinergi, Team Work dan Integritas.

Acara yang juga dihadiri seluruh Direksi IPC TPK Itu juga mengundang penceramah kondang, KH Agus Darmawan yang berpesan kepada anak-anak yatim untuk selalu optimis meski ketiadaan orang tua. KH Agus Darmawan juga mengajak anak-anak yatim tersebut untuk bersama-sama mendoakan kemajuan IPCTK.

Sumber IPC TPK, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *