Home / Berita / Sambut Bulan Suci Ramadhan, IPCC Mulai Buka Pendaftaran Mudik 3 Mei 2019

Sambut Bulan Suci Ramadhan, IPCC Mulai Buka Pendaftaran Mudik 3 Mei 2019

Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC), anak usaha Pelindo II membuka pendaftaran program rutin tahunan yaitu Mudik Gratis dengan destinasi Cirebon, Brebes, Tegal, Idramayu dan Kuningan.

Pelaksanaan program mudik gratis merupakan bentuk komitmen IPC Group untuk mengurai kemacetan saat arus mudik. IPCC selaku anak perusahaan IPC turut melaksanakan kegiatan tersebut guna mewujudkan implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan maksud memberikan sumbangsih dan nilai tambah bagi masyarakat sekitar.

Pendaftaran mudik gratis ke 5 kota di Indonesia yang dibuka di IPCC Pit Stop Cafe telah mencatat kurang lebih 550 pemudik. Adapun pemudik yang mendaftar diwajibkan untuk membawa KK, KTP, surat pengantar RT/RW, dan mengisi formulir pendaftaran mudik.

“Pelaksanaan Mudik Gratis yang dilaksanakan oleh IPCC diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitar untuk berkumpul bersama keluarga di kampung halaman merayakan bulan ramadhan dan lebaran yang penuh dengan keberkahan” ungkap Sofyan Gumelar, VP Sekretaris Perusahaan IPCC.

Sumber IPCC, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *