Home / Anak Perusahaan / Sambut Musim Giling Tebu PG Rejo Agung Baru Tahun 2019

Sambut Musim Giling Tebu PG Rejo Agung Baru Tahun 2019

Dalam rangka menyambut musim giling tebu tahun 2019, salah satu Pabrik Gula RNI Group, PG Rejo Agung Baru, menggelar Selamatan Buka Giling pada Kamis, 11 April 2019, di Madiun. Acara tahunan tersebut dihadiri oleh Komisaris Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Ramelan, Direktur Pengendalian Usaha RNI sekaligus Komisaris Utama PT PG Rajawali I Agung P. Murdanoto, Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto, Direktur Utama PT PG Rajawali I Warsito, Direktur Produksi PT PG Rajawali I Sartono, General Manager PG Rejo Agung Baru Tono Suharyanto, serta segenap karyawan PG Rejo Agung Baru.

Acara yang dilangsungka di Gedung Graha Rajawali tersebut dimulai sejak pagi hari, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan berbagai pementasa diantaranya penampilan dari Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) PG Rejo Agung Baru dan Siswa-siswi SMK Gula Rajawali. Tidak ketinggalan juga digelar Penganugerahan Penghargaan kepada Petani Mitra PG Rejo Agung Baru.

Pelaksanaan Selamatan Buka Giling tidak hanya berlangsung pada siang hari, malam harinya acara dilanjutkan dengan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk yang dibawakan dalang Ki Cahyo Kuntadi dengan lakon “Wahyu Manunggal Jati” serta hiburan dari bintang tamu Jo Klithik dan Jo Kluthuk. Pada kesempatan tersebut Komut RNI Ramelan di damping Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto dan Direktur SDM dan Umum RNI J. Nanang Marjianto menyerahkan Wayang Semar sebagai penanda dimulainya wayangan.

Pada Buka Giling Tahun 2019 ini, PG yang pengelolaannya berada di bawah PT PG Rajawali I ini mengagendakan serangkaian kegiatan yang pelaksanaannya telah dimulai sejak tanggal 11 Maret 2019 sampai dengan 27 April 2019. Berbagai kegiatan tersebut diantaranya Pertandingan Bulu Tangkis Antar Seksie pada 11-25 Maret 2019, Santunan Sosial pada 14-15 Maret 2019, Lomba Tari Anak TK pada 30 Maret 2019, Khitanan Masal pada 6 dan 27 April 2019, Raja Gula Pesta Kopi Rakyat 6-7 April 2019, Gerak Jalan Santai pada 7 April 2019, Kebaktian Doa Umat Kristiani 8 April 2019, Kesenian Reog, Donor Darah dan Ziarah Makam pada 9 April 2019, Barongsai pada 10 April 2019, Pengajian Umum pada 10 April 2019, serta Selamatan Buka Giling dan Pagelaran Wayang Kulit pada 11 April 2019.
Semoga pelaksanaan Giling PG Rejo Agung Baru tahun 2019 dapat berjalan lancar dengan bahan baku tebu yang melimpah dan produksi gula yang sesuai dengan target. Bersama kita hebat, menyatukan tekad, satu tujuan, raih kesuksesan.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Kontrak Baru Adhi Karya Hingga November 2019 Anjlok, Baru Mencapai Rp 9,1 Triliun

Hingga November 2019 , PT Adhi Karya Tbk (ADHI) mencatat perolehan kontrak baru sebesar Rp …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *