Home / Berita / Sarasehan WIKA Bertemakan Quality Excellent: No Choice

Sarasehan WIKA Bertemakan Quality Excellent: No Choice

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengerjaan bangunan gedung oleh WIKA Group, WEGE menyelenggarakan Sarasehan bertemakan Quality Excellent: No Choice di Auditorium WIKA Tower II pada Rabu (12/6). Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama WIKA Tumiyana, Direktur Operasi 3 WIKA Destiawan Soewardjono, Direktur Human Capital dan Pengembangan Novel Arsyad, Direktur QHSE Danu Prijambodo, Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo, beserta Jajaran Manajemen WIKA Grup.

Acara dilanjutkan dengan Sharing Session oleh Manajer Divisi Konstruksi 2 WEGE Muhammad Yusuf tentang Tools & Standardization yang menjadi sesi Transfer Knowledge kepada para peserta. Pada kesempatan ini, Yusuf menceritakan metode – metode pengerjaan proyek gedung yang selama telah digunakan di proyek – proyek WEGE.

Menurut beliau, WEGE telah menerapkan banyak metode dan inovasi guna meningkatkan kualitas proyek gedung dari sisi mutu dan waktu. Selain kualitas, metode kerja yang diterapkan juga difokuskan pada peningkatan safety selama masa pengerjaan maupun saat gedung telah beroperasi.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *