Home / Berita / Sasar Nasabah Milenial, Buka Rekening BNI Gampang Lewat Online Melalui Ponsel Maupun Perangkat Elektronik Lainnya

Sasar Nasabah Milenial, Buka Rekening BNI Gampang Lewat Online Melalui Ponsel Maupun Perangkat Elektronik Lainnya

Saat ini sebanyak 60 persen dari total nasabah BNI yang ada terdiri dari milenial. Untuk itu, BNI memberikan berbagai kemudahan salah satunya dengan meluncurkan program pembukaan rekening secara online,yang bisa dilakukan via ponsel maupun perangkat elektronik lainnya.

Vice President Product Management BNI Rizwan Nazarudin mengatakan, kemudahan-kemudahan tersebut diberikan guna menyasar pertambahan nasabah milenial lainnya. Terlebih, menurut dia, BNI memang kerap dekat dan menjamahi sektor-sektor milenial seperti kampus dan sekolah-sekolah.

“BNI itu kan memang dekat sekali dengan dunia akademisi, maka kemudahan-kemudahannya kami fasilitasi. Buka rekening dari gadget, supaya yang mager-mager itu enggak apa-apa,” kata Rizwan

Menurut Ridwan, secara jumlah nilai rekening milenial yang ada di BNI memang tidak terlalu signifikan jika dibandingkan dengan kalangan usia lainnya. Hal itu karena pendapatan kalangan milenial jika dirata-rata belum terlalu fantastis secara jumlah.

Hanya saja pendapatan itu bakal bertambah pada 3-5 tahun mendatang mengingat kalangan milenial sudah mulai memiliki pekerjaan yang mapan. Untuk itu, kata dia, BNI siap memfasilitasinya dengan sejumlah program yang memang dekat dan dapat diterima dengan kalangan milenial.

Salah satu cara lainnya bagi BNI untuk menggaet kalangan usia milenial adalah dengan menyelenggarakan kegiatan “Remaja Putri Kreatif 2019”  yang terdiri dengan berbagai kegiatan. Kegiatan meliputi talkshow ekonomi kreatif, lingkungan, fesyen, hingga hiburan.

Sumber Republika, edit koranbumn

 

Check Also

Menteri Rini M Soemarno Apresiasi Perkembangan Proyek yang Dikerjakan Krakatau Steel

Kunjungan Menteri BUMN Rini M. Soemarno kemarin masih membekas kepada insan Krakatau Steel. Menteri Rini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *