Home / Berita / Satukan Semangat Nasionalisme, Karyawan Kantor Pusat Jasa Marga Gelar Upacara Kemerdekaan RI-73

Satukan Semangat Nasionalisme, Karyawan Kantor Pusat Jasa Marga Gelar Upacara Kemerdekaan RI-73

Di samping mengadakan perayaan kemerdekaan RI di Balikpapan, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. juga menggelar Upacara dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73 di Kantor Pusat Jasa Marga, Jakarta, Jumat (17/8).
Kegiatan diikuti seluruh karyawan unit kerja Kantor Pusat dengan dihadiri oleh Komisaris Utama Refly Harun, Direktur Keuangan Donny Arsal dan Direktur Pengembangan Adrian Priohutomo yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Refly dalam sambutannya mengatakan bahwa sangat penting untuk merawat semangat kemerdekaan Republik Indonesia dalam setiap keseharian maupun dalam bekerja sebagai karyawan Jasa Marga.
“Saya berharap semangat ini harus kita bawa terus ketika kita bekerja baik sebagai karyawan, Direksi maupun Komisaris di Jasa Marga ini. Kita harus yakin bahwa kita harus menjadi Perusahaan terdepan dalam pembangunan jalan tol,” papar Refly.
Lebih lanjut, Refly menerangkan, Jasa Marga harus bisa mewujudkan dan memanfaatkan jalan tol sehingga bisa menjadi perusahaan yang kuat, hebat serta yang  terpenting bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh karyawan Jasa Marga.
Senada dengan itu, Adrian juga mengajak agar seluruh insan Jasa Marga untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, meneguhkan tekad dan langkah guna mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai negara maju, mandiri, adil dan makmur.
“Tantangan besar berikutnya adalah dalam waktu dekat Jalan Tol Trans Jawa akan tersambung dan Jasa Marga harus segera bersiap untuk dapat menjadi operator Jalan Tol Trans Jawa yang panjangnya mencapai lebih dari 1.000 KM,” ungkap Adrian.
“Dalam lingkup yang lebih kecil, marilah kita jaga dan membesarkan perusahaan ini dalam rangka ikut berkontribusi memajukan bangsa dan negara,” sambung Adrian.
Ia juga mengatakan, seluruh usaha dan prestasi yang telah diraih oleh Jasa Marga juga mampu meningkatkan citra positif perusahaan terutama saat Jasa Marga dan anak perusahaannya dapat menerapkan corporate branding pada setiap jalan tol yang dimiliki di seluruh Indonesia.
Sumber  Situs Web Jasa Marga

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *