Home / Berita / Sekper WIKA Menyelenggarakan Syukuran Awal Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

Sekper WIKA Menyelenggarakan Syukuran Awal Tahun Bersama Anak Yatim Piatu

Sekretariat Perusahaan WIKA menyelenggarakan silaturahmi bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Tebet Raya, Jumat (11/1). Kegiatan ini secara langsung dipimpin oleh Sekretaris Perusahaan Puspita Anggraeni, dan Manajer Corporate Affairs WIKA Satrio Adji.

Pada kunjungan ini, Sekretaris Perusahaan WIKA beserta rombongan menyerahkan sumbangan berupa bantuan sembako, peralatan makan dan juga peralatan sekolah. Rasa syukur kemudian diwujudkan dengan doa bersama yang dibacakan oleh anak-anak yatim.

Mereka tidak lupa untuk mendoakan untuk kemajuan, kejayaan dan keberhasilan WIKA dalam menjalankan usahanya serta kesejahteraan bagi para pegawainya agar dapat senantiasa memberikan manfaat kepada sesama, bangsa & negara Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati Departemen Sekretariat Perusahaan terhadap anak yatim piatu yang berada berdekatan dengan kantor WIKA.

“Kami berusaha untuk hadir dalam lingkup-lingkup kecil yang mungkin sebelumnya kurang disentuh oleh publik secara luas. Dengan sedikit yang kami beri, semoga anak-anak di sini bisa merasakan kebahagiaan yang besar,” Ungkap Puspita Anggraeni.

Sumber WIKA Edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *