Home / Berita / Seleksi Umum : Pengadaan Jasa Konsultansi Penyelarasan Rencana Strategis Jangka Panjang Holding Perkebunan Nusantara

Seleksi Umum : Pengadaan Jasa Konsultansi Penyelarasan Rencana Strategis Jangka Panjang Holding Perkebunan Nusantara

PENGUMUMAN SELEKSI UMUM

PT Perkebunan Nusantara llI (Persero) mengundang Penyedia Jasa untuk mengikuti Seleksi Umum dengan sumber dana RKAP 2018 sebagaimana tersebut dibawah, yaitu :

No. No Pengumuman Judul Nilai HPS (Inc PPN 10%)
(Rp)
Metode
1.

HEP/ADHOC/PENG/018/2018

Pengadaan Jasa Konsultansi Penyelarasan Rencana Strategis Jangka Panjang Holding Perkebunan Nusantara pada PT KPBN, PT RPN, PT SAN dan Level Bagian di Anak Perusahaan

Rp.14.352.195.000,00

Seleksi Umum dengan Pascakualifikasi Sistem Evaluasi Kualitas dan Biaya Satu Tahap (1 sampul)

 A. Persyaratan Peserta

  1. Memiliki Izin Usaha atau Sertifikat Badan Usaha (SBU) yang diterbitkan oleh Instansi/Lembaga terkait Bidang Jasa Konsultansi dan Sub Bidang Sub Layanan Konsultasi Manajemen Fungsional yang masih berlaku.
  2. Memiliki Pengalaman Konsultansi manajemen dan strategic planning berbasis balanced scorecarddi perusahaan Swasta maupun BUMN minimal 5 (lima) tahun terakhir.
  3. Persyaratan lain diatur dalam Buku Dokumen Pengadaan.

 B. Tata Cara Registrasi

  1. Bagi calon peserta yang belum terdaftar sebagai vendor di PTPN (Daftar Rekanan Terseleksi) harus melakukan registrasi sebagai vendor untuk mendapatkan user-id dan password, sehingga dapat melakukan pendaftaran sesuai jadwal pada butir C dibawah.
  2. Registrasi dilakukan secara online di di website http://eproc.holding-perkebunan.com dengan memilih menu Registrasi Vendor Baru serta mengisi data isian yang diminta oleh sistem. Setelah calon peserta telah berhasil melakukan registrasi maka sistem akan mengirimkan user id danpassword melalui email calon peserta yang telah didaftarkan pada aplikasi.
  3. Selanjutnya calon peserta menunjukan dokumen asli izin usaha atau Sertifikat Badan Usaha (SBU) ke unit pendaftaran vendor di PTPN yang dipilih pada saat registrasi untuk dilakukan verifikasi. Apabila berdasarkan hasil verifikasi dokumen calon peserta sudah memenuhi persyaratan, maka calon peserta dapat melakukan pendaftaran.
  4. Calon peserta yang telah terdaftar dalam Daftar Rekanan Terseleksi PTPN tidak perlu melakukan registrasi.

C. Jadwal Pendaftaran Seleksi Umum dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

  1. Peserta yang dapat melakukan pendaftaran adalah peserta yang telah memiliki user id danpassword serta telah dilakukan verifikasi sebagaimana tersebut diatas. Pendaftaran dilakukan secara online melalui web site http://eproc.holding-perkebunan.com atau http://eproc.ptpn3.id
  2. Jadwal pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan yaitu :
    Hari/Tanggal/Waktu : Senin, 27 Agustus 2018 / Pukul 10:00 WIB s.d Jumat, 31 Agustus 2018 / Pukul 10.00 WIB
    (Batas akhir waktu pendaftaran dapat dilihat pada jadwal pengadaan yang tertuang pada Dokumen Pengadaan dan aplikasi eproc)
  3. Pengambilan Dokumen Pengadaan dilakukan dengan cara mengunduh (download) pada aplikasi eproc.

Untuk informasi terkait dengan Registrasi dan Pendaftaran dapat menghubungi panitia melalui email: divisi.pengadaandanumum@holding-perkebunan.com

 

Jakarta, 27 Agustus 2018

Panitia Ad Hoc Pengadaan

TTD

Yudhi Cahyadi

Ketua

Sumber http://www.holding-perkebunan.com/index.php/id/medias/pengumuman/87-pengumuman-seleksi-umum-2

Check Also

Apresiasi Pemberian Hadiah, Tingkatkan Penyerapan Petroganik di Sembilan Kabupaten

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama dengan Mitra Petroganik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *