Home / Berita / Selenggarakan Pasar Murah dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Nurul Bilad, The Mandalika

Selenggarakan Pasar Murah dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Nurul Bilad, The Mandalika

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, ITDC mengadakan kegiatan Pasar Murah dan Santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Nurul Bilad, The Mandalika. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ITDC kepada masyarakat pra-sejahtera di desa-desa penyangga The Mandalika dalam rangka Safari Ramadan ITDC tahun 2019.

Terdapat 6 Desa Penyangga The Mandalika yang mendapatkan kupon Pasar Murah, yaitu Desa Kuta, Sengkol, Sukadana, Rembitan, Mertak, dan Prabu.

Masyarakat keenam desa tersebut menerima 1.200 kupon pasar murah dan 600 kupon santunan anak yatim piatu. Kupon yang dibagikan dapat dibayarkan dengan harga Rp 25.000,00 yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan kebutuhan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, serta kebutuhan sehari-hari lainnya. Dana yang terkumpul dari kegiatan Pasar Murah ini kemudian dimanfaatkan oleh ITDC sebagai bantuan untuk panti asuhan dan kebutuhan pembangunan tempat ibadah di Lombok.

Selain memberikan bantuan dengan pembayaran kupon sembako murah, ITDC juga memberikan santunan anak yatim piatu dimana masing-masing penerima mendapatkan Rp100.000,00. Turut hadir dalam kegiatan ini Corporate Secretary ITDC, Miranti Nasti Rendranti bersama seluruh kepala desa dari 6 Desa Penyangga, The Mandalika.

Nikmatnya berbagi di Bulan Suci ini. Semoga kegiatan ini memberi senyum dan kebahagiaan bagi saudara-saudara yang membutuhkan

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *