Home / Berita / Seluruh Jajaran Komisaris, Direksi, Manajemen dan Karyawan Semen Baturaja Sampaikan Duka Cita untuk Korban Banjir di Bengkulu.

Seluruh Jajaran Komisaris, Direksi, Manajemen dan Karyawan Semen Baturaja Sampaikan Duka Cita untuk Korban Banjir di Bengkulu.

Hingga Minggu, 28 April 2019, pukul 19.00 Waktu Indonesia Barat, korban tewas akibat banjir dan tanah longsor di Bengkulu telah mencapai 17 Orang. Selain itu Sembilan orang warga juga dinyatakan hilang.

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, seperti dikutip dari detik.com mengemukakan tercatat 17 orang meninggal dunia, 9 orang hilang, 2 orang luka berat dan 2 orang luka ringan. Sebaran dari 17 orang meninggal dunia terdapat di Kabupaten Bengkulu Tengah 11 orang, Kota Bengkulu 3 orang, dan Kabupaten Kepahiang 3 orang.

Banjir juga mengakibatkan 12 ribu warga mengungsi. Jumlah ternak yang mati sebanyak 106 ekor sapi, 102 ekor kambing/domba dan 4 ekor kerbau. Sedangkan kerusakan fisik meliputi 184 rumah rusak, 7 fasilitas pendidikan dan 40 titik sarana prasarana infrastruktur.

Seluruh jajaran komisaris, direksi, manajemen dan karyawan Semen Baturaja menyampaikan rasa duka cita terdalam untuk korban banjir di Bengkulu.

Sumber Semen Baruraja, edit koranbumn

Check Also

Kampus Indonesia Masuk Peringkat Universitas Terbaik ASEAN versi THE

 The Times Higher Education baru saja merilis Peringkat Universitas Dunia 2020 yang mencakup hampir 1.400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *