Home / Berita / Semangatnya Acara Olahraga Bersama Keluarga Besar Lanal Jogjakarta di Candi Prambanan

Semangatnya Acara Olahraga Bersama Keluarga Besar Lanal Jogjakarta di Candi Prambanan

Keluarga besar Lanal Jogjakarta hari ini Selasa 6 November 2018 melakukan olahraga bersama di Taman Wisata Candi Prambanan. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membina keakraban serta membina kesehatan jasmani. Hal ini disampaikan oleh Komandan Lanal Jogjakarta Kolonel Laut ( P ) Arya Delano SE, MPd.

“ Hari ini, pagi ini kita keluarga besar Lanal Jogjakarta baik militer, PNS dan Jalasenastri maupun rekan – rekan kita, kita ajak olahraga bersama. Tujuannya adalah membina keakraban, kemudian membina kesehatan jasmani atau fisik kita, kemudian supaya kita punya refresh. Karena disela – sela kesibukan ini kita isi kegiatan dengan cara olahraga bersama di Prambanan. Hari ini kurang lebih ada 220 orang yang hadir ikut acara ini.

Pagi tadi diawali dengan stretching, kemudian jalan santai keliling dan dilanjutkan dengan senam santai zumba membuat kita semangat semuanya. Setelah itu dilanjutkan dengan acara hiburan baik ada lomba – lomba, doorprize dan hiburan. “ kata Komandan Lanal Jogjakarta Kolonel Laut ( P ) Arya Delano SE, MPd.

Pemilihan lokasi di Candi Prambanan menurut Komandan Lanal Jogjakarta Kolonel Laut ( P ) Arya Delano SE, MPd. Adalah karena Prambanan memiliki pemandangan yang sangat bagus.

“ Kenapa di Prambanan, karena mempunyai tempat dan view yang sangat bagus. Selain itu juga haraan kami anggota kita juga lebih dekat dan mengenal budaya yang ada di Prambanan. Kemudian juga dengan berolahraga bersama disini mungkin juga mengajak masyarakat ataupun khalayak ramai untuk menjaga dan melestarikan serta mempopulerkan Prambanan ini keluar. Kesan di Prambanan ini exciting dan wonderful, karena moment yang pas kita olahraga disini. Situasinya sangat cerah dengan latar belakang Candi Prambanan yang sangat luar biasa. “tambah Komandan Lanal Jogjakarta Kolonel Laut ( P ) Arya Delano SE, MPd.

Sumber In TWC

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *