Home / Berita /  Semarak Berkah Energi Pertamina Hadir di Kota Ambon

 Semarak Berkah Energi Pertamina Hadir di Kota Ambon

Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) telah sampai di Kota Ambon, setelah diadakan di beberapa Kota di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Kegiatan ini pun berlangsung semakin ramai dan meriah bertepatan dengan pengundian Periode kedua Berkah Energi Pertamina, pada Sabtu (23/3/2019).

Acara yang berlangsung sejak siang hari hingga malam hari ini diisi dengan berbagai kegiatan. Dimulai dari talkshow radio dan jumpa fans dengan brand ambassador program BEP Siti Badriah di Red Brick Cafe, menyapa konsumen di SPBU CODO Pohon Pule 83.971.01 di Jl. Dr. Tamaela Kota Ambon, dan diakhiri puncak acara Semarak BEP di Lapangan Merdeka, Kota Ambon.

Semarak BEP mampu mengajak masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya bergoyang dan membawa pulang hadiah-hadiah menarik di akhir pekan ini.

Di Lapangan Merdeka, peserta Semarak BEP juga mengikuti berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.  Suasana tambah meriah ketika pada penutupan acara diisi dengan pesta kembang api.

Direktur Pemasaran Retail Pertamina Mas’ud Khamid sangat senang dengan respons masyarakat Kota Ambon. Ia berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan awareness konsumen untuk semakin mencintai produk-produk berkualitas Pertamina dan meningkatkan jumlah downloader aplikasi MyPertamina.

“Dengan adanya kegiatan Semarak BEP ini konsumen Pertamina dimudahkan agar berkesempatan mendapatkan reward khusus hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax Series dan Dex Series agar mesin kendaraan lebih bersih dan awet,” tambah Mas’ud Khamid.

Peserta Semarak Berkah Energi Pertamina kali ini berkesempatan membawa pulang hadiah hiburan motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *