Home / Berita / Semarak Rail Run Cirebon

Semarak Rail Run Cirebon

Di akhir tahun 2018, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengajak masyarakat untuk memeriahkan memeriahkan event Rail Run yang secara rutin digelar setiap tahunnya. Setelah sebelumnya diadakan di Bandung, Yogyakarta, dan Malang, kini Rail Run hadir di Cirebon. Rail Run Cirebon diadakan pada Minggu (18/11) dengan mengambil start di depan Gedung BAT Jl. Pasuketan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon.


Direktur Keuangan KAI Didiek Hartantyo melepas peserta Rail Run Cirebon

Direktur Keuangan KAI Didiek Hartantyo bersama Direktur Pengelolaan Prasarana KAI M N Fadhila melepas keberangkatan 1500-an peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Para peserta harus berlari mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia dengan jarak tempuh sepanjang 5 km. Hanya 150 finisher pertama yang akan mendapatkan medali Rail Run Cirebon.


Para peserta mengikuti Senam Zumba

Peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah Door Prize berupa Sepeda Motor, LED TV, Sepeda Gunung, Smart Phone, Smart Watch, dan masih banyak hadiah menarik lainnya seperti Rice Cooker, Dispenser, Setrika, dan lain sebagainya. KAI Rail Run juga dimeriahkan dengan penampilan special dari Five Minutes, DJ Acha, Project Qiu, serta artis lokal Cirebon yang pastinya akan lebih menyemarakan acara. Selain itu peserta juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan lainnya seperti Zumba Dance, Community Gathering, Bazar UMKM, Food Truck dan juga menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia.


Penampilan dari Band Five Minutes di Rail Run Cirebon

Sumber KAI

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *