Home / Berita / Semen Baturaja Bersiap Diri di Era Digital

Semen Baturaja Bersiap Diri di Era Digital

Di era revolusi industri 4.0 ini atau Digital Industry, pengaruh global membuat persaingan bisnis menjadi semakin komplek, sulit diprediksi dan berubah dengan cepat. Untuk mensiasati tantangan ini diperlukan sosok pemimpin dengan visi yang kuat dan soft skill yang mumpuni. Oleh karena itu, setiap perusahaan dituntut untuk memiliki program pengembangan kepemimpinan yang harus selalu mengikuti perkembangan teknologi digital yang dinamis.

Minggu lalu, tepatnya pada 17 Oktober s.d 25 Oktober 2018 di Paris, Prancis, Semen Baturaja mengirimkan beberapa talenta terbaiknya yaitu VP Corporate Secretary, Basthony Santri dan VP Operation I, Kartha Kurniadi untuk mengikuti program akselerasi bagi level pimpinan senior yang diberi nama Building Global Digital Leaders Program. Program pengembangan ini diselenggarakan oleh Korn Ferry Consulting dan IAE PARIS Sorbonne Business School dan diikuti oleh berbagai perusahaan multi-nasional.

Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Manajemen Semen Baturaja untuk senantiasa mengembangkan SDM yang berkualitas seiring dengan persaingan bisnis dan era digitalisasi yang semakin dinamis.

Sumber In Semen Baturaja

Check Also

Kementerian BUMN Buka Sejumlah Keluhan Karyawan Garuda

Kasus penyelundupan motor Harley Davidson bekas dan sepeda Brompton dalam pesawat baru Airbus A330-900 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *