Home / Berita / Semen Baturaja Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Aula Wisma Ganesha Semen Baturaja

Semen Baturaja Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Aula Wisma Ganesha Semen Baturaja

PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Aula Wisma Ganesha Semen Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan, Selasa, 21 Mei 2019.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, buka puasa bersama bertema “Membangun Kebaikan untuk Meraih Keberkahan” kali ini dihadiri sekitar 200 anak yatim dari berbagai panti asuhan di Baturaja.

Jajaran Direksi dan Manajemen PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR) bersama para undangan dari Pemerintah Daerah dan berbagai instansi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tampak duduk membaur dengan sejumlah anak yatim.

Direktur Utama SMBR, Jobi Triananda Hasjim dalam sambutannya mengatakan acara tahun ini dikemas sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

SMBR menurut Jobi mengundang anak yatim dari berbagai panti asuhan dan warga ring 1, sesuai dengan tujuan acara kali ini yaitu memperoleh berkah dengan amal baik.

Jobi mengatakan SMBR ingin memperoleh keberkahan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

“Dengan menjadikan mereka sebagai tamu kehormatan,” katanya.

Sumber Semen Baturaja, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *