Home / Berita / Semen Baturaja Membuka Secara Resmi Program Pendidikan Vokasi Setara Diploma I

Semen Baturaja Membuka Secara Resmi Program Pendidikan Vokasi Setara Diploma I

Dulur SMBR, baru saja Semen Baturaja membuka secara resmi Program Pendidikan Vokasi Setara Diploma I untuk Program Studi Teknik Kimia dan Teknik Perawatan Mesin bekerjasama dengan Politeknik ATI Makasar, Kementerian Perindustrian RI di Ruang Diklat Gedung SMBR Learning Academy.

Acara dibuka dan dihadiri oleh Direktur Umum & SDM SMBR, Amrullah dan jajarannya bersama dengan Direktur Politeknik ATI Makasar, Amrin Rapi yang didahului dengan kuliah umum dari Beliau.

Bangganya, program pendidikan vokasi yang diikuti oleh 38 mahasiswa dan akan dimulai pada 05 November ini menjadi program pendidikan vokasi pertama di Indonesia yang digagas oleh BUMN di industri semen.

Presiden RI Joko Widodo, melalui Kementerian BUMN memang telah meminta setiap BUMN untuk mendukung dan merintis pendidikan vokasi dan program magang bersertifikasi. Amrullah dalam sambutannya mengharapkan bahwa para peserta dapat mengikuti program pendidikan vokasi ini dengan baik, sehingga lulus dengan hasil memuaskan.

Sumber In Semen Baturaja

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *