Home / Berita / Semen Tonasa Berbagi Rumah Gratis

Semen Tonasa Berbagi Rumah Gratis

Dalam Rangka Hut Kodam XIV/ Hasanuddin ke 61 Tahun, bersama Realestet Indonesia (REI) Sulsel dan PT Semen Tonasa. kembali menggelar program rumah gratis bagi masyarakat tidak mampu.

REI kembali memberikan bantuan rumah gratis dalam program Ramadan Rumah Impian (RRI). dengan membagikan sebanyak 10 unit rumah gratis kepada masyarakat yang telah memenuhi persyaratan dan proses seleksi secara nasional.

Diketahui Program RRI ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) REI, di mana pada setiap bulan Ramadan memberikan rumah secara gratis kepada masyarakat yang tidak mampu.

Dalam Kegiatan Ini, Pangdam XIV Hasanuddin didampingi Ketua DPD REI Sulsel, Bersama Direktur Utama PT Semen Tonasa dan Sejumlah Stake Holder, menyerahkan Kunci 1 buah unit rumah beserta prabotnya kepada keluarga Muhammad Tahir yang merupakan pemenang. di perumahan puri carangki, kecamatan tanralili, kab. Maros. Bantuan rumah gratis ini persembahan dari donatur perusahaan PT Semen Tonasa dan PT Puri Loka Jayasari.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jendral Agus surya bakti dalam Sambutannya mengatakan jika dirinya sangat Mengapresiasi kegiatan ini. Sebab diketahui program ini telah membantu pemerintah dalam mewujudkan Kesejahteraan bagi masyarakat indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab Saat ini kebutuhan rumah merupakan kebutuhan utama, kebutuhan primer bagi setiap manusia. Sehingga jika manusia sudah memiliki rumah maka dia sudah dapat hidup tenang nyaman dan sejahtera” Jelas Agus.

Sementara itu Direktur Utama PT Semen Tonasa, Subhan Berharap Agar Program ini terus berlanjut dikarenakan program tersebut sangat besar manfaatnya.

” Saya Berharap program ini terus berlanjut karena ini luar biasa manfaatnya, bagaimana kita memaknai dengan berbagi. Sebab Dengan berbagi semua yang melakukan ini merasakan manfaatnya. bukan hanya yg menerima tetapi bagi pemberi juga merasakan manfaat yang luar biasa” Tutur subhan.

Sumber Situs Web Semen Tonasa

Check Also

Edukasi Masyarakat Peduli Kebutuhan Hari Tua, BRI Tawarkan DPLK

Belum banyak orang yang mempersiapkan kebutuhan finansialnya di masa mendatang, terutama kebutuhan di hari tua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *