Home / Berita / Semen Tonasa Menyerahkan 36 Hewan Qurban

Semen Tonasa Menyerahkan 36 Hewan Qurban

PT.Semen Tonasa menyerahkan 36 hewan Qurban dalam rangka hari raya idul adha 1439 H dihadiri oleh Bupati Pangkep yang diwakili oleh Asisten 3 H.Muh Djafar, Wakapolres Pangkep Kompol Apri Prasetya, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep, Direktur Keuangan PT.Semen Tonasa Bambang Eko Prasetyo, Direktur Produksi PT.Semen Tonasa Bambang Hariyanto, yang mewakili Dandim Pangkep, Ketua YDPI PT.Semen Tonasa, Kepala Desa Ring 1, serta tokoh masyarakat, Senin 20 Agustus 2018 di halaman Masjid Raodhatul Muttaqin

Dalam sambutannya bapak direktur keuangan Ir. Bambang Eko Prasetyo mengatakan ”untuk lebih memaknai qurban itu yaitu dengan merenung apa yang telah dilakukan nabi kita Nabi Ibrahim A.S . Dan yang menjadi inspirasi kita dalam berqurban adalah ”semata-mata mematuhi perintah Allah SWT tanpa ada niat yang lain, Disamping itu Pak BEP sapaan akrabnya mengatakan”pembagian sapi qurban ini sudah menjadi rutinitas kita tiap yang tahunnya yaitu sebagai bentuk kontribusi dalam wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sehingga hubungan perusahaan dan masyarakat semakin erat, ujarnya”. Untuk itulah Dia berharap dukungan dari seluruh pihak stake holder dan Do’a kepada PT Semen Tonasa agar bisa semakin baik performancenya sehingga bisa lebih banyak berkontribusi kepada masyarakat, tambahnya.

Sementara itu, Bupati pangkep yang diwakili oleh asisten 3 Muh Djafar, memberikan Apresiasi kepada PT.Semen Tonasa atas pembagian sapi qurban ini. “Ini adalah wujud kontribusi perusahaan yang ada di Kabupaten Pangkep terhadap kepedulian masyarakat”. PT.Semen Tonasa teruslah memberikan kebahagiaan kepada masyarakat pada umumnya dan masyarakat yang ada disekitar perusahaan pada khususnya, imbuhnya.

Adapun penerima sapi qurban, diberikan kepada 11 desa lingkar Ring 1 (Desa Biring Ere, Kelurahan Bontoa, Desa Taraweang, Desa Bulu Cindea, Desa Mangilu, Desa Bulu Tellue, Desa Tabo-Tabo, Kelurahan Sapanang, Kelurahan Samalewa, Desa Bowong Cindea, Kelurahan Kalabbirang), Masjid ,Organisasi Pemuda, dan keagamaan.

Sumber Situs Web Semen Tonasa

Check Also

Apresiasi Pemberian Hadiah, Tingkatkan Penyerapan Petroganik di Sembilan Kabupaten

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama dengan Mitra Petroganik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *