Home / Berita / Seminar Psikologi Islam 2018

Seminar Psikologi Islam 2018

Fakultas Kedokteran Jurusan Psikologi UNS kembali mengadakan Seminar Psikologi Islam, kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun. Di tahun 2018 kembali diadakan dengan tema “Psikologi Positif” yang dikembangkan menjadi “First step: Forgive Yourself”, pada akhirnya tema ini dipilih dengan maksud untuk mengajak masyarakat agar tidak hanya menganggap penting tentang memaafkan orang lain tetapi juga mampu untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

PKBL TWC berpartisipasi dalam acara ini. Hari Minggu 23 September 2018 Manager PKBL Bambang Sarwo Eddy hadir dalam acara seminar tersebut yang dihelat di Auditorium Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta.

Pembicara dalam acara SEMINAR NASIONAL PSIKOLOGI ISLAM 2018 di UNS Surakarta adalah Drs Asep Haerul Gani, dan Ustadz Dr, Sufyan Baswedan,Lc,M.A.

Manager PKBL Bambang Sarwo Eddy mengatakan ” Setelah mendengar presentasi dari Pak Asep yang merupakan Psikolog intinya adalah mampu memberi maaf karena akan membuat jiwa kita menjadi lapang, dari sisi keilmuan Hadits Bapak Sufyan mengutarakan senada dan lebih mendalam melalui pandangan Hadits. Seminar seperti ini bisa jadi menjadikan refleksi dari keseharian kita dalam menjalani hidup agar hidup lebih bernilai “precious ”

Ketua panitia – Amartya Shidiq Mohamad menyerahkan Vandel sebagai tanda penghargaan bagi PT.TWC Borobudur Prambanan & Ratu Boko [Persero] karena telah berpartisipasi dalam acara ini.

Sumber In TWC

Check Also

BNI Sudah Realisasikan Penyaluran KUR Melampaui Separuh Target 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. mencatatkan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) sebesar Rp9,5 triliun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *