Home / Berita / Sepuluh bandara yang Dikelola Angkasa Pura Airports Dapat Akreditasi dari Airports Council International

Sepuluh bandara yang Dikelola Angkasa Pura Airports Dapat Akreditasi dari Airports Council International

Sepuluh bandara yang dikelola Angkasa Pura Airports berhasil mendapatkan akreditasi dari Airports Council International (ACI) dalam program ACI Customer Experience Accreditation. Kabar baiknya lagi, Angkasa Pura Airports merupakan perusahaan operator bandara pertama di Asia-Pasifik yang mayoritas bandaranya berhasil menjadi bagian dalam akreditasi ini.

Keberhasilan memperoleh akreditasi kelas dunia ini merupakan wujud komitmen Angkasa Pura Airports dalam meningkatkan pelayanan terhadap penumpang yang dinilai dari costumer understanding, strategy, measurement, governance, airport culture, service design dan airport community collaboration.

Perwakilan kesepuluh bandara ini akan hadir untuk menerima sertifikat akreditasi di ACI Customer Experience Global Summit yang akan diadakan di Bali, 2-5 September 2019 mendatang bersama bandara-bandara internasional dunia yang turut mendapatkan akreditasi ini seperti Bandara John F. Kennedy New York (AS), Bandara Chattrapati Shivaji Mumbai (India), Bandara Incheon (Korea Selatan), serta Bandara Halifax Stanfield (Kanada).

Sumber AP1, edit koranbumn

Check Also

Jalin Sinergi Aliansi Perguruan Tinggi BUMN Membentuk BUMN Universities

Sebagai komitmen Pertamina untuk melakukan sinergi BUMN, Pertamina ikut serta dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *