Home / Berita / Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Direksi KAI

Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Direksi KAI

Dilaksanakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut Direksi PT Kereta Api Indonesia (Persero) bertempat di Auditorium kantor Pusat Bandung, Selasa (6/8). Hadir dalam acara  jajaran Direksi, Komisaris KAI seperti Jusman Syafii Djamal, Suhono Harso Supangkat, direksi anak perusahaan dan jajaran staf KAI lainnya.  Acara diawali dengan penyerahan memorandum dari direksi yang sudah purna tugas kepada direksi yang baru.

 


Komisaris Utama KAI Jusman Syafii Djamal saat memberikan sambutan

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-170/MBU/08/2019 tanggal 2 Agustus 2019  tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-anggota direksi Perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) , Menteri BUMN memutuskan memberhentikan dengan hormat dan ucapan terimakasih atas sumbangsih tenaga dan pikirannya selama memangku jabatan kepada tiga direksi KAI yaitu: M. Nurul Fadhilla sebagai Direktur Keselamatan dan Keamanan,  Bambang Eko Martono sebagai Direktur Logistik dan Pengembangan, serta Herfini Haryono sebagai Direktur Manajemen Aset TI .


Direktur Utama KAI Edi Sukmoro saat memberikan sambutan

Selain itu, surat keputusan menteri BUMN tersebut mengangkat tiga anggota direksi baru yaitu: Awan Hermawan sebagai Direktur Operasi, John Roberto sebagai Direktur Keselamatan dan Keamanan, serta Amrozi Hamidi sebagai Direktur Perencanaan Strategi dan Pengembangan Usaha.


Foto bersama Komisaris, Direktur Utama KAI dan Direksi KAI purna tugas

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro dalam sambutan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada M Nurul Fadhilla, Bambang eko martono dan Herfini Haryono karena telah menjadi bagian direksi di KAI, prestasi yang ditorehkan tidak pernah dilupakan, semoga ada jenjang lain yang disiapkan bagi yang  meninggalkan KAI dan welcome direksi baru  Awan Hermawan, John Robero dan  Amrozi Hamidi.


Serah terima jabatan kepada direksi baru

“Dengan perubahan nomenklatur dan  direksi baru semoga KAI bergerak lebih baik dan maju,” tutur Edi. Selanjutnya masing-masing direksi yang baru dengan didampingi isteri memberikan sambutan. Komisaris Utama KAI Jusman Syafii menambahkan  “Hari ini adalah hari yang menyenangkan dan berbahagia karena mempunyai tenaga baru, direksi baru untuk membuat KAI menjadi lebih baik”.  Acara pun diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada jajaran direksi baru dan berfoto bersama. (Public Relations KAI)

Check Also

Bio Farma Beri Edukasi 400 Santri Jawa Timur Gaya Hidup Sehat

Bio Farma kembali menggelar Road Show Santri Sehat yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *