Home / Anak Perusahaan / Serah Terima Jabatan Direktur Utama PT SCCI

Serah Terima Jabatan Direktur Utama PT SCCI

Bertempat di kantor PT Surveyor Carbon Consulting Indonesia (PT SCCI), Menara Bidakara lt. 3, Jakarta Selatan, dilaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) Direktur Utama PT SCCI, Selasa (17/07). Hermawan Setia diberikan kepercayaan untuk menempati posisi Direktur Utama menggantikan Tri Widodo yang kini menjabat sebagai Direktur Komersial 1 PT Surveyor Indonesia (Persero). Sertijab disaksikan oleh Rosmanidar Zulkifli Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Surveyor Indonesia.

Pada sambutannya Rosmanidar mengutarakan tentang optimismenya kepada susunan Direksi PT SCCI yang baru dan turut berharap revenue yang dihasilkan bisa semakin meningkat ke depannya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bambang Her Priyambodo Direktur Pemasaran dan Pengembangan PT SCCI, Abubakar Alhadar Komisaris PT SCCI, serta Darwin Abas Direktur Komersial 2 PT Surveyor Indonesia (Persero).

Dengan demikian susunan Direksi PT SCCI menjadi:
1. Hermawan Setia Kesuma sebagai Direktur Utama (Plt)
2. Bambang Her Priyambodo sebagai Direktur Pemasaran dan Pengembangan

Diharapkan Diharapkan Direksi baru ini bisa membawa dampak positif khususnya bagi PT SCCI maupun PT Surveyor Indonesia (Persero) serta turut memberikan sumbangsih dan kontribusi untuk membangun Indonesia.

Sumber Situs Web Surveyor Indonesia

Check Also

Wijaya Karya Beton Belum Rencanakan Ekspansi Bisnis Tahun Ini

Bidik peningkatan kapasitas produksi 11%, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) belum merencana melakukan ekspansi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *