Home / Berita / Serah Terima Jabatan Dua Diektur Perum PNRI

Serah Terima Jabatan Dua Diektur Perum PNRI

Dalam rangka menindaklanjuti Acara Penyerahan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara No SK -15/MBU/01/2019 tanggal 8 Januari 2019 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota- Anggota Direksi Perusahaan Umum (Perum) Percetakan Negara RI yang dilakukan di Kementerian BUMN pada tanggal 9 Januari 2019 oleh Deputi Pertambangan, Indsutri Strategis dan Media, Fajar Harry Sampurno. Pada hari Jumat 12 Januari 2019, bertempat di ruang rapat Direksi, dilangsungkan acara Serah Terima Jabatan Direksi Perum PNRI.

Dalam hal ini, Perubahan Nomenklaktur Perum PNRI diantaranya terdapat pada :

1. Direktur Keuangan dan Produksi yang semula dijabat Satrijo Sigit Wirjawan menjadi Direktur Keuangan dan SDM yang secara resmi saat ini dijabat Dhita Febrianty

2. Direktur Pemasaran, Umum dan SDM yang dijabat oleh Waluyo Pujianto menjadi Direktur Pemasaran dan Produksi.
Acara diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dilanjutkan sambutan yang disampaikan oleh Direktur Utama Perum PNRI, Djakfarudin Junus. Beliau menyampaikan banyak terima kasih, serta menyebutkan, selama bertugas Satrijo Sigit Wirjawan tidak pernah mengeluh dan merasa bangga dengan kualitas kinerjanya selama menjalankan tugasnya di Perum PNRI, dan berharap kepada Direktur Keuangan dan SDM Perum PNRI yang baru, Dhita Febrianty agar mengcreate new culture khas Perum PNRI, Awareness, membuat suasana kerja yang lebih indah, damai, nyaman, sehingga membuat PNRI lebih maju dan lebih baik secara otomatis dapat lebih mensejahterakan karyawan.

Dalam kesempatan yang sama, Satrijo Sigit Wirjawan mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada seluruh Pimpinan dan karyawan Perum Percetakan Negara RI atas dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga membuat Perum PNRI menjadi BUMN semakin maju. Disamping itu juga berharap kepada Direksi baru agar dapat membawa Perum PNRI transformasi ke era digital dan lebih berkembang lagi.

Sumber Perum PNRI / edit koranbumn.com

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *